home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hindari Justin Bieber, Selena Gomez ‘Dekati’ Ed Sheeran

Minggu, 28 Juni 2015 22:58 by Dits | 3089 hits
Hindari Justin Bieber, Selena Gomez ‘Dekati’ Ed Sheeran
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez memang sudah berakhir, namun hingga kini cerita diantara keduanya masih belum habis untuk dibahas. Baru-baru ini keduanya terlihat menghadiri pesta yang sama. Lantas apa yang terjadi?

Selena Gomez dan Justin Bieber secara tak sengaja datang ke pesta yang digelar oleh Tori Kelly di klub The Nice Guy yang digelar di kawasan Los Angeles. Dilansir dari laman Aceshowbiz, pelantun ‘Good for You’ itu pun tampak menghindari Justin.

Selena yang saat itu tengah mengenakan rompi berwarna krem ​​panjang dengan atasan bergaris dan celana kulit langsung mengajak Ed Sheeran untuk menjauh dari acara pesta Tori Kelly.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Selena dan Justin "tidak berbicara" selama pesta. "Selena datang dengan Ed. Bieber datang dengan Scooter [Braun]," tambah sumber itu. "Justin dan Selena sama – sama menyadari, tapi mereka tidak saling menyapa."

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena dikabarkan tidak terlalu lama berada di pesta setelah Justin tiba. Cewek 22 tahun tersebut meninggalkan pesta dengan mengajak Ed Sheeran. Sementara Justin meninggalkan pesta tak lama setelah Selena dan Ed pergi.

Selena pun terlihat berhenti sejenak di minimarket terdekat dengan ditemani pelantunThingking Out Loud’ itu untuk membeli makanan dan minuman ringan sebelum kembali ke rumah

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)