home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon D Kapok Jalan-jalan Bareng Heechul Super Junior!

Minggu, 28 Juni 2015 17:10 by ningcil | 6656 hits
Simon D Kapok Jalan-jalan Bareng Heechul Super Junior!
Image source: instagram/k

DREAMERSRADIO.COM - Lama berteman akrab rupanya tak cukup bagi Simon D untuk bisa melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama Heechul Super Junior. Simon mengaku kapok jika diajak berlibur bersama sahabatnya tersebut.

Hadir di jumpa pers tanpa Heechul, yang berhalangan hadir karena sedang syuting MV bersama Super Junior, Simon D pun mengungkapkan komentarnya saat bertolak ke Pulau Jeju bersama Heechul untuk acara Olive TV 'MAPS' bulan lalu.

"Aku dekat dengan Heechul hyung, aku ikut acara ini karena saran Heechul hyung," katanya dalam jumpa pers di Stanford Hotel, Seoul. Mantan kekasih Lady Jane ini pun mengingat kenangan tak menyenangkan saat melakukan perjalanan dengan Heechul.


Image source: instagram/kimheenim

"Para staf mengerjaiku dengan mengatakan bahwa kami akan melakukan perjalanan. Badan dan hatiku menderita tapi itu bukan yang terparah," katanya. "Itu adalah perjalanan pertama bersamanya tapi aku tak mau melakukannya lagi."

Namun walau begitu Simon pun mengaku senang dengan konsep acara tersebut. Ia mengatakan bahwa 'MAPS' merupakan acara yang bagus dengan mengkasting dua pria nakal yang saling menyesuaikan kepribadian masing-masing.

Baca juga: Simon Dominic Juga Keluar dari AOMG Setelah 10 Tahun

"Walau badanku sangat sakit, tapi mataku sangat bahagia. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan," katanya.

'MAPS' merupakan sebuah reality show dengan konsep traveling santai yaitu mengendarai mobil hanya dengan kecepatan 40 km/jam, dimana para bintangnya dapat melihat hiruk pikuk dan hal menarik lainnya yang mereka lewati.

Selain Heechul dan Simon D, ada Yuri SNSD dan aktris Choi Kang Hee yang juga bersatu menjadi sebuah tim untuk jalan-jalan bersama.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)