SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossa Luncurkan Album Kompilasi

Kamis, 01 Desember 2011 10:00 by wahyu | 3602 hits
Rossa Luncurkan Album Kompilasi
blogartis.net

Dreamers.co.id – Sebagai penyanyi nama Rossa telah  tersohor diseluruhTanah Air. Bahkan setelah 15 tahun dirinya berkarir di industri musik, dirinya telah melahirkan delapan album solo. Diakhir tahun 2011, Rossa pun kembali meluncurkan album kompilasi lagu-lagu terbaiknya.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani tersebut baru saja meluncurkan The Best of Rossa, pada Rabu, 30 November 2011 kemarin di restoran cepat  saji KFC Kemang, Jakarta. Pada album kali ini  Rossa menjagokan single pertama Jangan Ada Dusta di Antara Kita  yang  sempat  populer berkat duet Broery  Marantika dan Dewi Yull.

Teknologi modern memungkinkan Rossa ‘berduet’ dengan Broery dalam lagu dengan gubahan baru yang dibuat oleh Andi Rianto. Selain itu, dua lagu baru lain dalam album ini masing-masing merupakan kontribusi dari Icha Jikustik dan Joe Flizzow, yang juga dikenal sebagai salah satu anggota dari duo hip-hop asal Malaysia, Too Phat.

Rossa yang mahir menyanyikan lagu-lagu melankolis cukup berani membawa arahan baru  dalam album The Best  of Rossa, seperti dalam lagu One Night Lover ciptaanFlizzow. Lagu  tersebut merupakan lagu pertama Rossa dalam bahasa Inggris, dan pertama kali suara tebal dan tingginya tampil padu dalam lagu berirama dance modern.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Setiap mengeluarkan album, saya memang selalu bertanya, ‘Apa lagi yang belum saya lakukan?’,” ujar Rossa.

Lagu ini menjadi jawaban pertanyaannya sendiri, digarap amat serius oleh Flizzow yang juga dikenal sebagai produser bertangan dingin.  Dalam acara  peluncuran album, Rossa tampil bersama Pasha Ungu membawakan lagu Terlanjur Cinta.

Selain itu, ada juga  tayangan perdana video klip Jangan  Ada Dusta di  Antara Kita.  Sedangkan album ini dicatat sebagai kerjasama antara Trinity Optima Production dengan KFC Indonesia dan PT. Swara Sangkar Emas. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Jae Wook tahun ini sukses menarik perhatian publik dengan aktingnya di drama ‘Her Private Life’. Namun usai merampungkan proyek tersebut, aktor tampan ini memilih untuk rehat sejenak dengan tidak mengambil pekerjaan yang terlalu berat....
  • HOT !
    X1 menjadi salah satu boy group yang paling dinantikan debutnya saat ini. Namun grup jebolan program survival ‘Produce X 101’, kabarnya menghadapi kesulitan dalam mempromosikan karena kontroversi manipulasi suara yang sedang berlangsung....
  • HOT !
    Tidak cukup hanya 5 serial TV dan film Amerika yang ‘didatangi’ oleh K Pop. Masih ada 4 serial TV dan Film asal Amerika yang turut terserang virus Hallyu Wave....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)