SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossa Luncurkan Album Kompilasi

Kamis, 01 Desember 2011 10:00 by wahyu | 3561 hits
Rossa Luncurkan Album Kompilasi
blogartis.net

Dreamers.co.id – Sebagai penyanyi nama Rossa telah  tersohor diseluruhTanah Air. Bahkan setelah 15 tahun dirinya berkarir di industri musik, dirinya telah melahirkan delapan album solo. Diakhir tahun 2011, Rossa pun kembali meluncurkan album kompilasi lagu-lagu terbaiknya.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani tersebut baru saja meluncurkan The Best of Rossa, pada Rabu, 30 November 2011 kemarin di restoran cepat  saji KFC Kemang, Jakarta. Pada album kali ini  Rossa menjagokan single pertama Jangan Ada Dusta di Antara Kita  yang  sempat  populer berkat duet Broery  Marantika dan Dewi Yull.

Teknologi modern memungkinkan Rossa ‘berduet’ dengan Broery dalam lagu dengan gubahan baru yang dibuat oleh Andi Rianto. Selain itu, dua lagu baru lain dalam album ini masing-masing merupakan kontribusi dari Icha Jikustik dan Joe Flizzow, yang juga dikenal sebagai salah satu anggota dari duo hip-hop asal Malaysia, Too Phat.

Rossa yang mahir menyanyikan lagu-lagu melankolis cukup berani membawa arahan baru  dalam album The Best  of Rossa, seperti dalam lagu One Night Lover ciptaanFlizzow. Lagu  tersebut merupakan lagu pertama Rossa dalam bahasa Inggris, dan pertama kali suara tebal dan tingginya tampil padu dalam lagu berirama dance modern.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Setiap mengeluarkan album, saya memang selalu bertanya, ‘Apa lagi yang belum saya lakukan?’,” ujar Rossa.

Lagu ini menjadi jawaban pertanyaannya sendiri, digarap amat serius oleh Flizzow yang juga dikenal sebagai produser bertangan dingin.  Dalam acara  peluncuran album, Rossa tampil bersama Pasha Ungu membawakan lagu Terlanjur Cinta.

Selain itu, ada juga  tayangan perdana video klip Jangan  Ada Dusta di  Antara Kita.  Sedangkan album ini dicatat sebagai kerjasama antara Trinity Optima Production dengan KFC Indonesia dan PT. Swara Sangkar Emas. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)