home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossa Luncurkan Album Kompilasi

Kamis, 01 Desember 2011 10:00 by wahyu | 3810 hits
Rossa Luncurkan Album Kompilasi
blogartis.net

Dreamers.co.id – Sebagai penyanyi nama Rossa telah  tersohor diseluruhTanah Air. Bahkan setelah 15 tahun dirinya berkarir di industri musik, dirinya telah melahirkan delapan album solo. Diakhir tahun 2011, Rossa pun kembali meluncurkan album kompilasi lagu-lagu terbaiknya.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani tersebut baru saja meluncurkan The Best of Rossa, pada Rabu, 30 November 2011 kemarin di restoran cepat  saji KFC Kemang, Jakarta. Pada album kali ini  Rossa menjagokan single pertama Jangan Ada Dusta di Antara Kita  yang  sempat  populer berkat duet Broery  Marantika dan Dewi Yull.

Teknologi modern memungkinkan Rossa ‘berduet’ dengan Broery dalam lagu dengan gubahan baru yang dibuat oleh Andi Rianto. Selain itu, dua lagu baru lain dalam album ini masing-masing merupakan kontribusi dari Icha Jikustik dan Joe Flizzow, yang juga dikenal sebagai salah satu anggota dari duo hip-hop asal Malaysia, Too Phat.

Rossa yang mahir menyanyikan lagu-lagu melankolis cukup berani membawa arahan baru  dalam album The Best  of Rossa, seperti dalam lagu One Night Lover ciptaanFlizzow. Lagu  tersebut merupakan lagu pertama Rossa dalam bahasa Inggris, dan pertama kali suara tebal dan tingginya tampil padu dalam lagu berirama dance modern.

Baca juga: akmu

“Setiap mengeluarkan album, saya memang selalu bertanya, ‘Apa lagi yang belum saya lakukan?’,” ujar Rossa.

Lagu ini menjadi jawaban pertanyaannya sendiri, digarap amat serius oleh Flizzow yang juga dikenal sebagai produser bertangan dingin.  Dalam acara  peluncuran album, Rossa tampil bersama Pasha Ungu membawakan lagu Terlanjur Cinta.

Selain itu, ada juga  tayangan perdana video klip Jangan  Ada Dusta di  Antara Kita.  Sedangkan album ini dicatat sebagai kerjasama antara Trinity Optima Production dengan KFC Indonesia dan PT. Swara Sangkar Emas. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)