SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Ha Ji Won dan L Infinite Juga Jadi Bumbu Menarik Drama 'Time We Were Not In Love'

Senin, 29 Juni 2015 15:00 by citra09 | 5221 hits
Romansa Ha Ji Won dan L Infinite Juga Jadi Bumbu Menarik Drama 'Time We Were Not In Love'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Bercerita tentang sepasang sahabat yang berjanji tak akan saling jatuh cinta, drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Time We Were Not In Love’ menjadi salah satu drama yang cukup dinantikan. Namun tak hanya itu, drama ini sepertinya akan menjadi drama yang juga menghadirkan kisah cinta pria terhadap wanita lebih tua.

Diperankan Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, drama ini mengisahkan tentang ajang taruhan antara dua tokoh utama wanita dan pria, yaitu Oh Ha Na dan Choi Won untuk adu cepat mendapatkan kekasih, lalu menikah. Di sinilah Oh Ha Na (diperankan Ha Ji Won) mulai bertemu dengan pria yang lebih muda darinya, yaitu Sung Jae (diperankan L Infinite).


Image source: SBS

Pertemuan antara Oh Ha Na dan Sung Jae dihadirkan dalam episode kedua, di mana Sung Jae muncul sebagai anak magang di tempat Oh Ha Na bekerja. Ha Na pun merasa bahwa Sung Jae mencoba untuk menggodanya karena sikapnya yang sopan namun genit.


Image source: SBS

Adegan paling menarik antara keduanya juga terlihat saat Sung Jae mencoba untuk membantu Ha Na mengambil sepatu di rak paling bagian atas di sebuah toko sepatu. Sung Jae pun juga tak ragu mencoba untuk memanggil Ha Na dengan sebutan noona (kakak wanita) meskipun Ha Na adalah senior 8 tahun lebih tua darinya di tempat kerja.

Baca juga: Sahabat Berujung Cinta, Simak Drama yang Jadi Favorit dengan Tema Ini

Sementara itu, tokoh Choi Won (diperankan Lee Jin Wook) juga mulai mencoba mencari tambatan hatinya lewat pertemuannya dengan pramugari junior. Lalu, apakah Choi Won dan Oh Ha Na berhasil menemukan kekasih idamannya dan segera menikah?

 ‘The Time We Were Not In Love’ tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam di SBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)