home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romansa Ha Ji Won dan L Infinite Juga Jadi Bumbu Menarik Drama 'Time We Were Not In Love'

Senin, 29 Juni 2015 15:00 by citra09 | 6554 hits
Romansa Ha Ji Won dan L Infinite Juga Jadi Bumbu Menarik Drama 'Time We Were Not In Love'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Bercerita tentang sepasang sahabat yang berjanji tak akan saling jatuh cinta, drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Time We Were Not In Love’ menjadi salah satu drama yang cukup dinantikan. Namun tak hanya itu, drama ini sepertinya akan menjadi drama yang juga menghadirkan kisah cinta pria terhadap wanita lebih tua.

Diperankan Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, drama ini mengisahkan tentang ajang taruhan antara dua tokoh utama wanita dan pria, yaitu Oh Ha Na dan Choi Won untuk adu cepat mendapatkan kekasih, lalu menikah. Di sinilah Oh Ha Na (diperankan Ha Ji Won) mulai bertemu dengan pria yang lebih muda darinya, yaitu Sung Jae (diperankan L Infinite).


Image source: SBS

Pertemuan antara Oh Ha Na dan Sung Jae dihadirkan dalam episode kedua, di mana Sung Jae muncul sebagai anak magang di tempat Oh Ha Na bekerja. Ha Na pun merasa bahwa Sung Jae mencoba untuk menggodanya karena sikapnya yang sopan namun genit.


Image source: SBS

Adegan paling menarik antara keduanya juga terlihat saat Sung Jae mencoba untuk membantu Ha Na mengambil sepatu di rak paling bagian atas di sebuah toko sepatu. Sung Jae pun juga tak ragu mencoba untuk memanggil Ha Na dengan sebutan noona (kakak wanita) meskipun Ha Na adalah senior 8 tahun lebih tua darinya di tempat kerja.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Sementara itu, tokoh Choi Won (diperankan Lee Jin Wook) juga mulai mencoba mencari tambatan hatinya lewat pertemuannya dengan pramugari junior. Lalu, apakah Choi Won dan Oh Ha Na berhasil menemukan kekasih idamannya dan segera menikah?

 ‘The Time We Were Not In Love’ tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam di SBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)