SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik

Senin, 29 Juni 2015 17:00 by ningcil | 1777 hits
Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun masih belum bisa memutuskan kapan tanggal pasti akan melangsungkan pernikahan, namun pasangan selebriti Perrie Edwards dan Zayn Malik sudah punya rencana kapan mereka akan memiliki momongan.

Pelantun ‘Black Magic’ ini mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan saat usianya menginjak 24, lebih tepatnya tiga tahun lagi.

“Well, aku ingin (punya anak) saat usiakyu 24, yaitu tiga tahun dari sekarang. Masih cukup banyak lama dari sekarang,” katanya.

Rupanya keinginan member Little Mix ini untuk menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu muda terinspirasi dari ibunya sendiri, Debbie Edwards yang diketahui melahirkan Perrie di usia 24 tahun.

“Waktu itu ibuku berusia 24 tahun, jadi usia itu selalu menjadi usia idamanku,” lanjutnya.

Perrie dan Zayn yang telah bertunangan pada 2013 lalu, saat usia keduanya masih sama-sama 19 tahun pun cukup mengejutkan publik. Hingga kini rencana keduanya untuk meresmikan status sebagai suami-istri pun selalu jadi rasa penasaran media.

Tapi paling tidak dengan rencana Perrie yang ingin menggendong anak pertamanya di usia 24 tahun, pernikahan keduanya akan berlangsung tak sampai dua tahun lagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)