SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik

Senin, 29 Juni 2015 17:00 by ningcil | 1787 hits
Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun masih belum bisa memutuskan kapan tanggal pasti akan melangsungkan pernikahan, namun pasangan selebriti Perrie Edwards dan Zayn Malik sudah punya rencana kapan mereka akan memiliki momongan.

Pelantun ‘Black Magic’ ini mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan saat usianya menginjak 24, lebih tepatnya tiga tahun lagi.

“Well, aku ingin (punya anak) saat usiakyu 24, yaitu tiga tahun dari sekarang. Masih cukup banyak lama dari sekarang,” katanya.

Rupanya keinginan member Little Mix ini untuk menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu muda terinspirasi dari ibunya sendiri, Debbie Edwards yang diketahui melahirkan Perrie di usia 24 tahun.

“Waktu itu ibuku berusia 24 tahun, jadi usia itu selalu menjadi usia idamanku,” lanjutnya.

Perrie dan Zayn yang telah bertunangan pada 2013 lalu, saat usia keduanya masih sama-sama 19 tahun pun cukup mengejutkan publik. Hingga kini rencana keduanya untuk meresmikan status sebagai suami-istri pun selalu jadi rasa penasaran media.

Tapi paling tidak dengan rencana Perrie yang ingin menggendong anak pertamanya di usia 24 tahun, pernikahan keduanya akan berlangsung tak sampai dua tahun lagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)