SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik

Senin, 29 Juni 2015 17:00 by ningcil | 1786 hits
Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun masih belum bisa memutuskan kapan tanggal pasti akan melangsungkan pernikahan, namun pasangan selebriti Perrie Edwards dan Zayn Malik sudah punya rencana kapan mereka akan memiliki momongan.

Pelantun ‘Black Magic’ ini mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan saat usianya menginjak 24, lebih tepatnya tiga tahun lagi.

“Well, aku ingin (punya anak) saat usiakyu 24, yaitu tiga tahun dari sekarang. Masih cukup banyak lama dari sekarang,” katanya.

Rupanya keinginan member Little Mix ini untuk menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu muda terinspirasi dari ibunya sendiri, Debbie Edwards yang diketahui melahirkan Perrie di usia 24 tahun.

“Waktu itu ibuku berusia 24 tahun, jadi usia itu selalu menjadi usia idamanku,” lanjutnya.

Perrie dan Zayn yang telah bertunangan pada 2013 lalu, saat usia keduanya masih sama-sama 19 tahun pun cukup mengejutkan publik. Hingga kini rencana keduanya untuk meresmikan status sebagai suami-istri pun selalu jadi rasa penasaran media.

Tapi paling tidak dengan rencana Perrie yang ingin menggendong anak pertamanya di usia 24 tahun, pernikahan keduanya akan berlangsung tak sampai dua tahun lagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)