SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik

Senin, 29 Juni 2015 17:00 by ningcil | 1793 hits
Perrie Edwards Tak Sabar Untuk Segera Punya Momongan dengan Zayn Malik
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Meskipun masih belum bisa memutuskan kapan tanggal pasti akan melangsungkan pernikahan, namun pasangan selebriti Perrie Edwards dan Zayn Malik sudah punya rencana kapan mereka akan memiliki momongan.

Pelantun ‘Black Magic’ ini mengungkapkan bahwa ia sangat menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan saat usianya menginjak 24, lebih tepatnya tiga tahun lagi.

“Well, aku ingin (punya anak) saat usiakyu 24, yaitu tiga tahun dari sekarang. Masih cukup banyak lama dari sekarang,” katanya.

Rupanya keinginan member Little Mix ini untuk menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu muda terinspirasi dari ibunya sendiri, Debbie Edwards yang diketahui melahirkan Perrie di usia 24 tahun.

Baca juga: Baru Dua Bulan Berkencan, Perrie Edwards Tiba-tiba Campakkan Aktor Tampan Ini!

“Waktu itu ibuku berusia 24 tahun, jadi usia itu selalu menjadi usia idamanku,” lanjutnya.

Perrie dan Zayn yang telah bertunangan pada 2013 lalu, saat usia keduanya masih sama-sama 19 tahun pun cukup mengejutkan publik. Hingga kini rencana keduanya untuk meresmikan status sebagai suami-istri pun selalu jadi rasa penasaran media.

Tapi paling tidak dengan rencana Perrie yang ingin menggendong anak pertamanya di usia 24 tahun, pernikahan keduanya akan berlangsung tak sampai dua tahun lagi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)