SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dikira Gay, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Minta Fans Berhenti Jodohkan Mereka

Selasa, 30 Juni 2015 08:00 by ningcil | 5322 hits
Sering Dikira Gay, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Minta Fans Berhenti Jodohkan Mereka
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjalin persahabatan yang sangat lama, Donghae dan Eunhyuk Super Junior memang selalu kompak baik saat bersama member Super Junior lainnya maupun saat melakukan proyek duo mereka D&E. Tak ayal banyak fans yang menjodohkan keduanya layaknya pasangan sungguhan.

Namun rupanya sepasang sahabat ini sangat enggan disebut sebagai pasangan. Bahkan pelantun ‘Growing Pain’ ini sempat menolak saat diminta untuk melakukan tantangan lompat tali bersama.

Hal ini terlihat pada saat keduanya tampil dalam acara Taiwan, ‘Idols of Asia’. Saat diminta menyelesaikan tugas untuk melompati tali selama 10 kali, keduanya menolaknya karena menganggap hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh pasangan kekasih.


Image source: koreaboo.com

Sang MC yang heran dengan penolakan mereka pun mengatakan jika keduanya sangat populer di Taiwan sebagai pasangan kekasih.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

“Jangan begitu! Aku tak suka itu! Tolong jangan menulis tentang hal seperti itu,” kata pasangan yang sering dijuluki oleh fans sebagai EunHae Couple ini kompak.

Donghae pun menambahkan, “Aku tak tahu boleh mengatakan ini atau tidak, tapi di negara lain orang-orang menganggap kami gay. Namun yang pasti kami tak seperti itu. Tolong jangan seperti itu..”

Akan tetapi walau sempat menolak tantangannya, dua cowok kelahiran 1986 ini pun pada akhirnya tetap melompat tali bersama layaknya pasangan. Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)