home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Mantan, Louis Tomlinson Pacaran dengan Desainer Lingerie

Senin, 29 Juni 2015 20:07 by ningcil | 2137 hits
Lupakan Mantan, Louis Tomlinson Pacaran dengan Desainer Lingerie
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Putus dari Eleanor Calder pada Maret lalu, Louis Tomlinson kembali dikabarkan memiliki gandengan baru. Setelah sebelumnya dikabarkan dekat dengan wanita bernama Briana Jungwirth, Louis kini dikabarkan pacaran dengan model Tamara Bell.

Kabar mengenai hubungan keduanya dimulai pada saat member One Direction ini terlihat saling bergandengan dengan model sekaligus desainer pakaian dalam tersebut di festival musik tahunan di Somerset, Inggris pada Jumat (26/06).

Cowok Inggris 23 tahun ini terlihat santai dengan mengenakan kemeja hijau lumut dengan t-shirt putih, skinny jeans serta Converse putih, sementara model Alexander McQueen ini terlihat dengan tampilan sporty dengan setelan pakaian training Adidas dan sneackers.


Image source: dailymail.co.uk

Meski pertama kali bertemu di depan publik, Louis dan Tamara pun terlihat bermesraan satu sama lain saat sama-sama menonton pertunjukan musik dari The Libertines.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

“Dia (Louis) terlihat sangat terpikat dan mereka nampak sudah lama kenal dan nyaman satu sama lain. Louis terus lengket disampingnya meski ia sedang bersama teman-temannya yang lain,” kata sang sumber kepada The Sun.

Tak hanya bersama Tamara, Louis juga diketahui mendatangi acara Worthy Farm Festival tersebut dengan rekan satu grupnya Niall Horan untuk menonton penampilan musisi James Bay.

Louis sebelumnya putus dari sang mantan kekasih, Eleanor Calder pada Maret lalu, setelah berpacaran sejak 2011 lalu. Penyebab kandasnya hubungan keduanya tak hanya karena jadwal tur Louis yang sangat sibuk, tetapi juga karena pernah kepergok bersama seorang wanita saat berada di Bangkok, sesaat sebelum melakukan tur di Indonesia Maret lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)