home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Tak Akan Rilis MV untuk Lagu 'If You' di Bulan Juli, Apa Alasannya?

Selasa, 30 Juni 2015 16:38 by citra09 | 3286 hits
Big Bang Tak Akan Rilis MV untuk Lagu 'If You' di Bulan Juli, Apa Alasannya?
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan kurang dari 24 jam saja, Big Bang bersiap untuk merilis dua lagu terbarunya di bulan Juli sebagai bagian dari proyek ‘D’ album ‘MADE’. Kali ini, dua lagu tersebut akan diberi judul ‘If You’ yang bernuansa emosional dan ‘Sober’ yang akan bernuansa upbeat.

Namun, berbeda dengan dua lagu di awal bulan-bulan sebelumnya yang selalu dirilis bersamaan dengan video musiknya, maka kali ini, Big Bang ternyata hanya akan merilis video musik untuk lagu ‘Sober’ saja.

Jika banyak yang mengira bahwa kesibukan adalah salah satu alasan mengapa Big Bang hanya akan merilis satu video musik saja, pihak YG Entertainment pun akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa Big Bang tak akan merilis video musik untuk lagu ‘If You’.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Alasan mengapa lagu ‘If You’ tak memiliki video musik adalah karena sejak debut Big Bang di tahun 2006, ‘If You’ adalah lagu paling sedih yang pernah mereka bawakan. ‘If You’ adalah lagu yang akan sangat menyentuh secara emosional. Video musiknya tak akan dirilis agar kalian bisa fokus hanya pada musik dan liriknya,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Namun meski demikian, namun pihak YG menjanjikan bahwa video musik lagu ‘Sober’ akan dirilis dengan gaya yang cukup unik dan akan sangat pas dengan musim panas, sehingga para VIP dijamin tidak akan kecewa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)