home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingat Film Tentang Binatang Yang Populer Ini?

Selasa, 27 November 2012 12:00 by citra09 | 5131 hits
Ingat Film Tentang Binatang Yang Populer Ini?
kidsmovienight.com

Dalam dunia film, kisah tentang persahabatan antara manusia dan hewan lah yang sepertinya paling banyak diminati oleh para penikmat film. Untuk itu, para sineas film selalu menyuguhkan film yang menceritakan kisah tersebut.

Sudah berates-ratus kisah manusia dan hewan yang dibuat menjadi film. Namun, hanya ada beberapa saja yang selalu diingat sepanjang masa berkat kisahnya yang unik dan menyentuh. Ini dia beberapa film tentang binatang yang jadi favorit versi Dreamers Radio:

1. 101 Dalmatians
Kisah ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki anjing berjenis Dalmatians beranama Pongo dan Perdita. Pongo dan Perdita kemudian memiliki anak berjumlah 101. Berbagai cobaan dihadapi oleh keluarga besar ini. Salah satunya adalah usaha penculikkan anak-anak anjing yang dilakukan oleh seorang wanita jahat bernama Cruella de vill.

2. Air Bud
Inilah salah satu film tentang anjing pintar yang menjadi favorit. Film ini bercerita tentang kehebatan seekor anjing yang bernama Buddy yang bisa bermain Basket, Sepak Bola, Football Amerika, dan bahkan baseball. Film ini digarap dengan beberapa seri, dan di setiap serinya menampilkan kemampuan olahraga Buddy yang berbeda-beda.

Baca juga: akmu

3. Lassie
Film ini bercerita tentang petualangan seekor anjing yang bernama Lassie yang hidup bersama Joe Carraclough dan kedua orangtuanya. Lassie sangat setia pada Joe, hal inilah yang dituangkan sang penulis di dalam film ini.

4. Hachiko
Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata ini bercerita tentang seekor anjing jenis Akita yang sangat setia pada tuannya. Kisah yang sangat menyentuh di film ini adalah saat Hachiko terus saja menunggu tuannya pulang dari tempat kerja di stasiun walaupun sebenarnya tuanya telah meninggal.

5. Free Willy
Film ini bercerita tengtang Willy, paus yang tertangkap jaring nelayan. Kemudian ia bersahabat dengan seorang anak bernama Jesse yang memang sering bermain di pelabuhan. Film ini lebih menonjolkan persahabatan antara willy dan Jesse.

Wah, yang mana yang jadi favorit kalian, Dreamers?^^

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)