SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seekor Monyet Di ‘Pirates Of Caribbean’ Serang Kru Film!

Rabu, 01 Juli 2015 12:09 by reinasoebisono | 3542 hits
Duh, Seekor Monyet Di ‘Pirates Of Caribbean’ Serang Kru Film!
Image source: Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Seorang make-up artist yang juga kru film diserang oleh seekor monyet yang ikut berperan dalam film tersebut. Monyet bernama Jack ini dikabarkan menggigit kuping kru wanita tersebut hingga terluka cukup parah.

Jack diketahui menyelinap ke belakang make-up artist tersebut dan berusaha mengunyah kupingnya. Peristiwa ini terjadi di studio Movie World di Australia’s Gold Coast. Jack sendiri sebenarnya adalah monyet yang sudah membintangi hampir seluruh film ‘Pirates of Caribbean’.


Kondisi saat sang make-up artist mendapat perawatan di ambulans (Mirror.co.uk)

“Wanita (make-up artist) tersebut, kami yakini tidak mendekati monyet itu, dia sedang duduk dan tiba-tiba (monyet itu) menggigit kupingnya,” ungkap Stephen Burns, Supervisi senior Pelayanan Ambulans Queensland.

Baca juga: Meski Telah Bercerai, Anna Faris dan Chris Pratt Tetap Kompak Mengurus Anak

Walaupun Jack termasuk primadona di ‘Pirates of Caribbean’, monyet tersebut sedang syuting film lain saat ia menggigit kru wanita itu. Hingga kini belum ada keterangan mengenai film apa dan mengapa tiba-tiba Jack tidak bisa mengontrol emosinya.


Jack di 'Pirates of Caribbean' (Daily Mail)

Luka yang dialami make-up artist yang tidak disebutkan namanya ini tidak membahayakan jiwanya dan akan menjalani serangkaian tes untuk meyakinkan dirinya tidak terkontaminasi penyakit dari sang monyet, Jack.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Usai pulang dari Kolombia beberapa hari yang lalu, Song Joong Ki saat ini diketahui tengah melakukan isolasi diri. Meski begitu, hal ini tidak menutup kemungkinan dirinya siap untuk mengerjakan proyek film baru....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
  • HOT !
    WINNER baru saja merilis single pra rilis sebelum peluncuran album terbaru bertajuk ‘Remember’ pada bulan April mendatang. Rilis pada 26 Maret kemarin, lagu berjudul ‘Hold’ tersebut menunjukkan kesuksesan di chart lokal dan internasional....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)