home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Unjukan Rasa Kasih Sayang untuk EXO-L Lewat Video ‘Eye Contact with EXO’!

Selasa, 30 Juni 2015 17:31 by tyassss | 3997 hits
EXO Unjukan Rasa Kasih Sayang untuk EXO-L Lewat Video ‘Eye Contact with EXO’!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kembalinya grup EXO dengan lagu ‘Love Me Right’, perhatian dan dukungan dari para penggemarnya tak pernah berhenti. Mulai dari kemenangannya di beberapa acara musik hingga sangat besarnya jumlah penonton pada video musik yang telah dirilis.

Baru-baru ini, dalam rangka mengucapkan rasa terima kasih EXO atas video musiknya yang berjudul ‘Love Me Right’ telah mencapai 15 Juta penonton selama kurang dari satu bulan, SM Entertainment merili sebuah video khusus yang ditujukan untuk para EXO-L.

Video berjudul ‘Eye Contact with EXO’ yang berlatar musik salah satu lagu di album repackage ‘EXODUS’ berjudul ‘Tender Love’ ini menampilkan penampilan manis seluruh member EXO ketika masih masa awal setelah debutnya.

Setiap member diberikan segmen sendiri-sendiri untuk menunjukan rasa terimakasihnya kepada para fans dengan gayanya masing-masing. Mulai dari Suho yang terlihat sedang menulis surat cinta, D.O yang ingin membagi pudding, hingga Chanyeol yang membuatkan segelas kopi untuk para fansnya tersebut membuat semua EXO-L semakin jatuh hati.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tidak hanya sampai disini, jika ada penambahan jumlah penonton pada video musik ‘Love Me Right’ hingga mencapai 20 juta, EXO akan memberikan sebuah video lagi yang ditujukan sebagai hadiah kepada para penggemar yang sudah mendukungnya!

Simak videonya yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)