home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bahas Tentang Penyakit Anehnya, Avril Lavigne Berurai Air Mata

Selasa, 30 Juni 2015 19:57 by Dits | 5027 hits
Kembali Bahas Tentang Penyakit Anehnya, Avril Lavigne Berurai Air Mata
Image source: hiddenjamsm

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne didiagnosa menderita penyakit langka Lyme sejak tahun 2013 lalu. Penyakit tersebut disebabkan karena infeksi bakteri yang menyebabkan seseorang akan mengalami kelelahan luar biasa tanpa ada penyebabnya.

Pelantun ‘Complicated’ itu pun tidak bisa menahan emosinya saat menceritakan kembali tentang perjuangannya saat melawan penyakitnya . "Aku benar-benar hanya berbaring di tempat tidur pada Oktober lalu," ujarnya saat diwawancara oleh ABC. "Ketika itu aku berada di Los Angeles, dan itu benar-benar waktu terburuk dalam hidupku."

"Aku mencari dokter spesialis yang terbaik, mereka mendiagnosa melalui komputer dan berkata, 'sindrom kelelahan kronis',”kenang Avril. Selain itu dokter juga menanyakan apakah akhir-akhir ini ia mengalami depresi. Kondisi buruk tersebut harus ia alami hampir satu bulan.

Demi kesembuhannya, Avril pun telah menjalani proses pengobatan. Penyanyi asal Kanada tersebut yakin dirinya akan kembali sehat. "Aku sudah merasa jauh lebih baik dan melihat banyak kemajuan. ... Aku benar-benar bersyukur karena mengetahui hal tersebut, sepertinya aku akan sembuh 100 persen."

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Saat menjalani pengobatan, Avril pun mendapat banyak dukungan dari keluarga dan suaminya, musisi Chad Kroeger. Para penggemarnya pun ikut memberi dukungan untuk kesembuhannya dengan membuatkan video penyemangat, hal itulah yang membuatnya bersemangat dan terus berjuang melawan penyakit Lyme.

Saat menontonnya, Avril pun tak kuasa menahan air mata. "Mungkin kedengarannya bodoh, tapi aku benar-benar merasakan banyak penggemar yang mendukungku melalui proses ini," ujar Avril.

Melalui wawancara dengan stasiun televisi ABC, ia pun ingin berpesan kepada orang lain yang menderita penyakit yang sama dengannya agar jangan menyerah dan tetap berjuang demi kesembuhan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)