SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Bahas Tentang Penyakit Anehnya, Avril Lavigne Berurai Air Mata

Selasa, 30 Juni 2015 19:57 by Dits | 4779 hits
Kembali Bahas Tentang Penyakit Anehnya, Avril Lavigne Berurai Air Mata
Image source: hiddenjamsm

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne didiagnosa menderita penyakit langka Lyme sejak tahun 2013 lalu. Penyakit tersebut disebabkan karena infeksi bakteri yang menyebabkan seseorang akan mengalami kelelahan luar biasa tanpa ada penyebabnya.

Pelantun ‘Complicated’ itu pun tidak bisa menahan emosinya saat menceritakan kembali tentang perjuangannya saat melawan penyakitnya . "Aku benar-benar hanya berbaring di tempat tidur pada Oktober lalu," ujarnya saat diwawancara oleh ABC. "Ketika itu aku berada di Los Angeles, dan itu benar-benar waktu terburuk dalam hidupku."

"Aku mencari dokter spesialis yang terbaik, mereka mendiagnosa melalui komputer dan berkata, 'sindrom kelelahan kronis',”kenang Avril. Selain itu dokter juga menanyakan apakah akhir-akhir ini ia mengalami depresi. Kondisi buruk tersebut harus ia alami hampir satu bulan.

Demi kesembuhannya, Avril pun telah menjalani proses pengobatan. Penyanyi asal Kanada tersebut yakin dirinya akan kembali sehat. "Aku sudah merasa jauh lebih baik dan melihat banyak kemajuan. ... Aku benar-benar bersyukur karena mengetahui hal tersebut, sepertinya aku akan sembuh 100 persen."

Baca juga: Avril Lavigne Diam-diam Gandeng Pacar Baru, Siapakah Dia?

Saat menjalani pengobatan, Avril pun mendapat banyak dukungan dari keluarga dan suaminya, musisi Chad Kroeger. Para penggemarnya pun ikut memberi dukungan untuk kesembuhannya dengan membuatkan video penyemangat, hal itulah yang membuatnya bersemangat dan terus berjuang melawan penyakit Lyme.

Saat menontonnya, Avril pun tak kuasa menahan air mata. "Mungkin kedengarannya bodoh, tapi aku benar-benar merasakan banyak penggemar yang mendukungku melalui proses ini," ujar Avril.

Melalui wawancara dengan stasiun televisi ABC, ia pun ingin berpesan kepada orang lain yang menderita penyakit yang sama dengannya agar jangan menyerah dan tetap berjuang demi kesembuhan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)