home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Dikabarkan Sudah Pacaran 4 Bulan!

Rabu, 01 Juli 2015 08:50 by ningcil | 10538 hits
Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Dikabarkan Sudah Pacaran 4 Bulan!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi pasangan selebriti yang terlibat cinta lokasi! Dua pemain utama drama laris ‘Pinocchio’ yaitu Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dikabarkan berpacaran. Keduanya diperkirakan telah menjalin hubungan asmara sejak empat bulan lalu.

Kabar yang mengejutkan ini datang dari media paparazi Korea Selatan Dispatch, yang melaporkan bahwa pasangan yang selalu mesra saat masih sama-sama syuting drama ‘Pinocchio’ ini terus lengket bahkan setelah Lee Jong Suk dan Park Shin Hye menyelesaikan syuting.


Image source: dispatch.co.kr

Dispatch yang mengklaim bahwa pihaknya telah mengikuti gerak-gerik pasangan ini selama tiga bulan belakangan mengatakan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye ini telah berpacaran sejak empat bulan lalu. Keduanya tak hanya berkencan di Korea, tetapi juga di luar negeri.

Dikutip dari Allkpop, keduanya pernah berkencan di beberapa tempat di luar Korea seperti Inggris dan Hawaii. Tak hanya itu, Dispatch juga berhasil menangkap beberapa foto saat keduanya berkencan dengan menggunakan mobil yang sama.


Image source: dispatch.co.kr

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Walau sebelumnya kabar mengenai hubungan asmara keduanya sempat dihendus oleh fans berkat chemistry keduanya yang mengagumkan di drama, namun rumor hubungan asmara keduanya ini tetap membuat para fans terkejut.

Hingga berita ini diangkat masih belum ada keterangan resmi dari kedua pihak agensi mengenai kebenaran hubungan asmara keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)