SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Agensi Soal Rumor Pacaran Antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Rabu, 01 Juli 2015 10:30 by ningcil | 6099 hits
Ini Kata Agensi Soal Rumor Pacaran Antara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar mengejutkan soal rumor hubungan asmara antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang baru saja dilaporkan oleh media paparazi Korea Selatan Dispatch, pihak agensi Park Shin Hye pun langsung angkat bicara.

Tak memakan waktu yang lama sejak rumor tersebut mencuat ke media massa, S.A.L.T Entertainment selaku agensi Park Shin Hye pun langsung memberikan tanggapannya lewat sambungan telepon kepada Sports Today.

Pihaknya membantah jika pasangan yang awal tahun lalu baru saja merampungkan drama ‘Pinocchio’ ini terlibat dalam sebuah hubungan asmara, melainkan hanya sebatas pertemanan. “Laporan bahwa Park Shin Hye berpacaran dengan Lee Jong Suk sangatlah tida benar,” ujar pihak agensi.

Mengenai foto-foto keduanya yang berhasil ditangkap oleh Dispatch, pihaknya mengatakan, “Foto yang menunjukkan mereka sedang berlibur bersama adalah gambar mereka saat melakukan pemotretan di luar negeri. Rumor ini sama sekali tak berdasar.”

Baca juga: Duh, Proyek Drama Reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi!

Lebih dari satu kali terlibat dalam proyek yang sama, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang kerap dirumorkan menjalin hubungan asmara. Terlebih Park Shin Hye yang selalu menjadi langganan rumor cinta lokasi dengan lawan mainnya begitu usai memainkan drama.

Sebelumnya pihak Dispatch mengklaim jika pemeran Ki Ha Myung dan Choi In Ha dalam drama ‘Pinocchio’ ini telah berpacaran selama empat bulan, setelah pihaknay selama tiga bulan belakangan membuntuti gerak-gerik pasangan ini.

(ncl)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)