SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Merasa Lebih Bahagia Saat Zayn Malik Keluar dari One Direction

Rabu, 01 Juli 2015 17:12 by ningcil | 1297 hits
Perrie Edwards Merasa Lebih Bahagia Saat Zayn Malik Keluar dari One Direction
Image source: kansascity.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat disebut-sebut sebagai salah satu penyebab Zayn Malik mengambil keputusan untuk meninggalkan One Direction, Perrie Edwards pun akhirnya angkat bicara soal karir sang tunangan.

Zayn yang memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut pada Maret lalu pun mendapatk dukungan penuh dari sang tunangan yang juga merupakan member grup Little Mix.

“Zayn memiliki dirinya sendiri dan membuat keputusannya sendiri,” ujar wanita 21 tahun ini dilansir Female First. “Apapun hal yang ingin ia lakukan saat itu, aku ingin mendukungnya 100 persen.”

Ditanya apakah dirinya kini lebih bahagia dengan sang tunangan yang kini sudah tak terikat dengan grup boyband asal Inggris tersebut, Perrie pun menyetujuinya.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

“Ya, aku bahagia jika ia juga bahagia,” kata Perrie. Namun walau begitu pelantun ‘Black Magic’ ini tak peduli dengan apa yang dikatakan orang soal dirinya yang disebut sebagai penyebab Zayn hengkang dari One Direction.

“Apapun yang dipikirkan orang lain, apapun yang mereka ketahui benar atau tidak, itu keputusannya. Dia melakukannya, para member (One Direction) juga mendukungnya. Aku mendukungnya dan fansnya juga sangat luar biasa. Hanya itu saja,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)