home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Merasa Lebih Bahagia Saat Zayn Malik Keluar dari One Direction

Rabu, 01 Juli 2015 17:12 by ningcil | 1537 hits
Perrie Edwards Merasa Lebih Bahagia Saat Zayn Malik Keluar dari One Direction
Image source: kansascity.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat disebut-sebut sebagai salah satu penyebab Zayn Malik mengambil keputusan untuk meninggalkan One Direction, Perrie Edwards pun akhirnya angkat bicara soal karir sang tunangan.

Zayn yang memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut pada Maret lalu pun mendapatk dukungan penuh dari sang tunangan yang juga merupakan member grup Little Mix.

“Zayn memiliki dirinya sendiri dan membuat keputusannya sendiri,” ujar wanita 21 tahun ini dilansir Female First. “Apapun hal yang ingin ia lakukan saat itu, aku ingin mendukungnya 100 persen.”

Ditanya apakah dirinya kini lebih bahagia dengan sang tunangan yang kini sudah tak terikat dengan grup boyband asal Inggris tersebut, Perrie pun menyetujuinya.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

“Ya, aku bahagia jika ia juga bahagia,” kata Perrie. Namun walau begitu pelantun ‘Black Magic’ ini tak peduli dengan apa yang dikatakan orang soal dirinya yang disebut sebagai penyebab Zayn hengkang dari One Direction.

“Apapun yang dipikirkan orang lain, apapun yang mereka ketahui benar atau tidak, itu keputusannya. Dia melakukannya, para member (One Direction) juga mendukungnya. Aku mendukungnya dan fansnya juga sangat luar biasa. Hanya itu saja,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)