SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepuluh Tahun Menikah, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akhirnya Bercerai!

Rabu, 01 Juli 2015 18:32 by Dits | 1397 hits
Sepuluh Tahun Menikah, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akhirnya Bercerai!
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk datang dari pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner. Setelah menjalani rumah tangga selama 10 tahun sebagai pasangan suami istri, akhirnya keduanya secara resmi memutuskan untuk bercerai.

Kabar perceraian tersebut diungkapkan langsung oleh Ben dan Jennifer dalam sebuah pernyataan bersama pada Selasa, (30/5). "Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan yang matang, kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai. Kedepannya kami tetap menjalin persahabatan satu sama lain dan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan anak-anak. Untuk itu kami berharap agar mendapat sedikit privasi selama masa sulit ini."

"Ini akan menjadi satu-satunya komentar kami untuk masalah pribadi ini. Terima kasih atas pengertian”, ungkap keduanya seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Rumor perpisahan sebelumnya telah terdengar sejak bulan Mei lalu, namun saat itu keduanya seperti menampik kabar tersebut dengan menunjukkan kedekatan satu sama lain, saat itu Ben dan Jen tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama ketiga anak mereka yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Hengkang dari Film 'The Batman'

Dilaporkan Us Weekly, mereka tidak ingin perceraian ini menimbulkan perselisihan diantara keduanya.  Mereka ingin menyudahinya dengan cara baik - baik. Hal ini penting bagi Ben dan Jen untuk tetap menjalin hubungan yang efisien demi keluarga dan anak-anak mereka.

"Mereka telah menikah untuk waktu yang lama dan mencoba untuk menjalaninya selama bertahun-tahun. Mereka akhirnya menyadari keputusan ini (bercerai) adalah hal terbaik yang harus dilakukan untuk keluarga mereka. Mereka tidak ingin terjadi perdebatan. Banyak orang mengatakan akan ada perselisihan, namun mereka memastikan hal itu tidak akan terjadi dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk semua orang,” ungkap seorang sumber.

Ben dan Jen telah berpisah selama 10 bulan sebelum akhirnya mengumumkan secara resmi perceraian mereka, selama selang waktu tersebut Ben dikabarkan memilih tinggal di hotel. Sebuah sumber mengatakan perceraian tersebut tak ada hubungannya dengan "alasan uang”, tetapi dikarenakan kurangnya waktu dan perhatian yang diberikan Ben ke dirinya dan tiga anaknya.

(dits)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)