home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!

Rabu, 01 Juli 2015 18:59 by fzhchyn | 8109 hits
G-Dragon Ternyata Pernah Bocorkan 'Sober' 2 Tahun Lalu di Panggung MAMA!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dalam proyek ‘D’ untuk full album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’, Big Bang merilis dua single berjudul ‘If You’ dan ‘Sober’ pada Rabu (1/7) tepat pukul 12 malam waktu setempat. Namun jika di kedua proyek sebelumnya ‘M’ dan ‘A’ semuanya memiliki video musik, kali ini hanya ‘Sober’ saja yang memiliki MV.

Jika saat mendengar lagu ‘If You’, VIP (sebutan fans Big Bang) dibuat emosional dengan liriknya yang dalam, maka beberapa fans dibuat penasaran dan bertanya-tanya saat mendengar lagu ‘Sober’.

Pasalnya, mereka merasa pernah mendengar lagu seperti itu sebelumnya. Dan ternyata benar saja, lagu tersebut diduga telah rampung atau masih dalam penggarapan sejak dua tahun yang lalu.

Lagu tersebut pernah sedikit dibawakan oleh sang leader, G-Dragon dalam ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2013 di Hongkong sebagai lagu pembuka sebelum menyanyikan lagu hit-nya ‘Crooked’.

Video penampilan GD dua tahun silam itu pun kini mendapat banyak perhatian, dan orang mulai membandingkan perbedaannya dengan versi ‘Sober’ yang sudah dipoles dan dinyanyikan bersama dengan empat member Big Bang lainnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Melansir Soompi, dalam bait yang dinyanyikan GD di panggung MAMA, liriknya diawali dengan kata “Without you”, dan lirik yang sama ternyata bisa didengar di bagian akhir lagu ‘Sober’ di menit ke 02:38.

Sementara itu, dengan dua single barunya ini Big Bang mulai mendominasi berbagai chart musik dan menyabet predikat All-Kill.

Penasaran dengan kesamaan lirik dalam penampilan GD di panggung MAMA dengan lagu ‘Sober’? Yuk bandingkan kedua video ini ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)