SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scary Movie 5 Tengah Kumpulkan Pemainnya

Jumat, 26 Agustus 2011 10:55 by wahyu | 5898 hits
Scary Movie 5 Tengah Kumpulkan Pemainnya
-
Dreamers.co.id – Sebelumnya pasti Anda  ingat  dengan film komedi Scary  Movie yang biasanya membuat  film parodi dari film-film yang sukses sebelumnya. Tetapi kini setelah lima tahu tak muncul, maka Scary Movie 5  akan segera di produksi.

Sebelumnya Scary Movie 5 telah dirilis sekitar tahun 2006. Namun kini Dimension Film baru saja mengumumkan penulis naskah yang akan menulis film tersebut seperti, Stephen Leff, John Aboud dan Michael Colton.  Mereka sebelumnya pernah menulis naskah film komedi yang berjudul The Comeback yang dirilis tahun 2007.

Tak hanya  itu, selain mengumumkan penulis naskahnya, Dimension juga berencana akan mengumpulkan kembali para  jajaran pemain dari film-film Scary Movie sebelumnya untuk ikut berpartisipasi dalam film Scary Movie 5.

Aktor dan aktris yang pernah muncul film sebelumnya seperti Anthony Anderson, Regina Hall dan Kevin Hart yang telah mendapat tawaran untuk bermain kembali dalam film tersebut. Tetapi disayangkan dua bintang yang telah menjadi icon, Carmen Electra  dan Anna Faris belum bisa dipastikan apakah akan ikut bergabung.

Meski demikian, sang sutradara David Zucker yang telah menanganni dua film sebelumnya diberitakann akan kembali melanjutkan tugasnya untuk film kelima. Rencananya film ini akan dirilis pada 20 April 2012 mendatang. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)