home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Mengaku Belum Cukup Keren untuk Tampil di Festival Glastonbury

Rabu, 01 Juli 2015 20:10 by syaifan | 1580 hits
One Direction Mengaku Belum Cukup Keren untuk Tampil di Festival Glastonbury
Image source: capitalfm.c

DREAMERSRADIO.COM - Inggris dikenal sebagai negara Eropa yang rajin menelurkan banyak musisi berbakat yang kemudian digemari banyak orang dari seluruh dunia. Salah satu di antara musisi tersebut adalah One Direction, boyband yang kini bisa disebut sebagai boyband terbesar di dunia.

Tak hanya musisi, Inggris juga sering menggelar berbagai macam festival musik berskala internasional setiap tahunnya, seperti yang diselenggarakan akhir pekan lalu di Somerset yakni Glastonbury Festival 2015.

Bicara soal Glastonbury, One Direction pun angkat bicara. Mereka mengaku bukanlah siapa-siapa dan merasa belum pantas jika diajak tampil di festival sebesar itu. Untuk saat ini, One Direction mengatakan mereka memilih untuk menjadi penonton saja.


Niall Horan dan Louis Tomlinson saat menonton festival musik Glastonbury di Somerset, Inggris (27/6). (mirror.co.uk)

“Kita belum cukup keren untuk bisa tampil di Glastonbury. Di sana sangat keren-keren sekali, dan kami cukup bersenang-senang,” kata Niall Horan dikutip Daily Mirror beberapa hari setelah ia dan Louis Tomlinson menonton langsung festival tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sayangnya, One Direction tidak bisa menonton Glastonbury untuk waktu yang cukup lama meskipun mereka sehari penuh berada di lokasi festival tersebut. Niall dan Louis diharuskan terbang ke Helsinki, Finlandia untuk melanjutkan tur Eropa mereka.

“Kita seharian di Glastonbury, tapi jam satu pagi kita harus pergi ke Helsinki. Tapi kami yakin akan kembali lagi ke sini tahun depan,” pungkas Niall.

Waah.. semoga One Direction bisa punya kesempatan tampil di Glastonbury, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)