SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Mengaku Belum Cukup Keren untuk Tampil di Festival Glastonbury

Rabu, 01 Juli 2015 20:10 by syaifan | 1443 hits
One Direction Mengaku Belum Cukup Keren untuk Tampil di Festival Glastonbury
Image source: capitalfm.c

DREAMERSRADIO.COM - Inggris dikenal sebagai negara Eropa yang rajin menelurkan banyak musisi berbakat yang kemudian digemari banyak orang dari seluruh dunia. Salah satu di antara musisi tersebut adalah One Direction, boyband yang kini bisa disebut sebagai boyband terbesar di dunia.

Tak hanya musisi, Inggris juga sering menggelar berbagai macam festival musik berskala internasional setiap tahunnya, seperti yang diselenggarakan akhir pekan lalu di Somerset yakni Glastonbury Festival 2015.

Bicara soal Glastonbury, One Direction pun angkat bicara. Mereka mengaku bukanlah siapa-siapa dan merasa belum pantas jika diajak tampil di festival sebesar itu. Untuk saat ini, One Direction mengatakan mereka memilih untuk menjadi penonton saja.


Niall Horan dan Louis Tomlinson saat menonton festival musik Glastonbury di Somerset, Inggris (27/6). (mirror.co.uk)

“Kita belum cukup keren untuk bisa tampil di Glastonbury. Di sana sangat keren-keren sekali, dan kami cukup bersenang-senang,” kata Niall Horan dikutip Daily Mirror beberapa hari setelah ia dan Louis Tomlinson menonton langsung festival tersebut.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Sayangnya, One Direction tidak bisa menonton Glastonbury untuk waktu yang cukup lama meskipun mereka sehari penuh berada di lokasi festival tersebut. Niall dan Louis diharuskan terbang ke Helsinki, Finlandia untuk melanjutkan tur Eropa mereka.

“Kita seharian di Glastonbury, tapi jam satu pagi kita harus pergi ke Helsinki. Tapi kami yakin akan kembali lagi ke sini tahun depan,” pungkas Niall.

Waah.. semoga One Direction bisa punya kesempatan tampil di Glastonbury, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)