home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Iklan Tak Dibayar, Kim Woo Bin dan Go Soo Ambil Tindakan Hukum

Rabu, 01 Juli 2015 19:41 by fzhchyn | 2612 hits
Kontrak Iklan Tak Dibayar, Kim Woo Bin dan Go Soo Ambil Tindakan Hukum
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini aktor Kim Woo Bin dan Go Soo mengungkapkan sebuah penyataan pada salah satu media Korea, OSEN bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bersama dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea terhadap pengiklan atas kontrak iklan yang belum di bayar.

Mengenai pernyataan tersebut, agensi yang menaungi Kim Woo Bin, SidusHQ pun mengkonfirmasi kebenarannya. “Memang benar bahwa (Kim Woo Bin) belum menerima pembayaran, dan walaupun sudah ada perintah dari pengadilan untuk membayar, tapi dia masih belum membayarnya.”

Selain itu pihak agensi pemain film ‘Twenty’ tersebut juga menambahkan, “Asosiasi Manajemen Hiburan Korea sedang mempersiapkan untuk mengambil tindakan hukum. Kami sudah mengajukan pengaduan dan bahkan menerima perintah pengadilan agar kita menerima bayaran.”

“Namun karena kami tidak menerimanya, gugatan melalui Asosiasi Manajemen Hiburan Korea adalah langkah lain yang kita ambil,” tegasnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sementara itu, perwakilan dari Goo Soo mengatakan, “Sementara melakukan investigasi atas biaya iklan yang belum dibayar, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea menemukan beberapa kasus lain yang melibatkan aktor-aktor lainnya.”

“Ini adalah sepengetahuanku bahwa karena hal itu banyak orang menderita bahkan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea sampai mengambil tindakan untuk kita,” ungkapnya seperti dilansir laman Soompi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)