SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr Pacari CEO Snapchat?

Rabu, 01 Juli 2015 23:00 by Dits | 3264 hits
Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr Pacari CEO Snapchat?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya Orlando Bloom saja yang sudah move on dari sang mantan istri, Miranda Kerr. Namun mantan model Victoria’s Secret itu pun sepertinya juga telah menemukan pengganti Orlando. Pasalnya belum lama ini, Miranda terlihat sangat intim dengan pria yang diketahui adalah seorang CEO. Lalu siapakah pria yang beruntung tersebut?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, rumor jalinan asmara supermodel berusia 32 tahun dengan seorang CEO muncul saat seorang sumber melihat Miranda tengah bermesraan dengan seorang pria yang tak lain adalah Evan Spiegel, . Ketika itu sedang makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Venice, California.


image source: forbes.com

"Mereka duduk di bar dan bermesraan," ungkap seorang saksi mata yang melihat betapa mesranya mantan istri Orlando Bloom dan miliarder termuda di dunia menurut Forbes. "Mereka benar-benar intim satu sama lain,”jelasnya.

Rumor kencan Miranda muncul hanya sehari setelah sang mantan suami terlihat mesra dengan model cantik asal Brasil Luisa Moraes. Orlando dan Luisa terlihat berciuman selama kencan makan malam romantis di Zooma sushi di Malibu, California pada hari Minggu, 28 Juni kemarin.

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

Seperti diketahui, pernikahan Miranda dan Orlando hanya berjalan selama dua tahun, keduanya dikaruniai satu anak berumur 4 tahun, Flynn. Meski bercerai, namun keduanya memutuskan untuk mengurus anaknya bersama-sama, membagi dan mereka tetap berteman baik.

"Kami berbicara setiap hari. Kami benar-benar dekat, kita akan menjadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar saling mencintai," kata Miranda pada Harper Bazaar Inggris. "Kami memiliki cinta yang tulus dan menghormati satu sama lain. Kami sangat terhubung dan saya merasa bersyukur untuk itu. Kami menciptakan sesuatu yang indah bersama-sama dan kami berdua mengingatkan satu sama lain betapa beruntungnya kita pernah saling memiliki. Dan ya, dia ayah yang hebat. Aku beruntung. "

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)