SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr Pacari CEO Snapchat?

Rabu, 01 Juli 2015 23:00 by Dits | 3310 hits
Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr Pacari CEO Snapchat?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya Orlando Bloom saja yang sudah move on dari sang mantan istri, Miranda Kerr. Namun mantan model Victoria’s Secret itu pun sepertinya juga telah menemukan pengganti Orlando. Pasalnya belum lama ini, Miranda terlihat sangat intim dengan pria yang diketahui adalah seorang CEO. Lalu siapakah pria yang beruntung tersebut?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, rumor jalinan asmara supermodel berusia 32 tahun dengan seorang CEO muncul saat seorang sumber melihat Miranda tengah bermesraan dengan seorang pria yang tak lain adalah Evan Spiegel, . Ketika itu sedang makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Venice, California.


image source: forbes.com

"Mereka duduk di bar dan bermesraan," ungkap seorang saksi mata yang melihat betapa mesranya mantan istri Orlando Bloom dan miliarder termuda di dunia menurut Forbes. "Mereka benar-benar intim satu sama lain,”jelasnya.

Rumor kencan Miranda muncul hanya sehari setelah sang mantan suami terlihat mesra dengan model cantik asal Brasil Luisa Moraes. Orlando dan Luisa terlihat berciuman selama kencan makan malam romantis di Zooma sushi di Malibu, California pada hari Minggu, 28 Juni kemarin.

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

Seperti diketahui, pernikahan Miranda dan Orlando hanya berjalan selama dua tahun, keduanya dikaruniai satu anak berumur 4 tahun, Flynn. Meski bercerai, namun keduanya memutuskan untuk mengurus anaknya bersama-sama, membagi dan mereka tetap berteman baik.

"Kami berbicara setiap hari. Kami benar-benar dekat, kita akan menjadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar saling mencintai," kata Miranda pada Harper Bazaar Inggris. "Kami memiliki cinta yang tulus dan menghormati satu sama lain. Kami sangat terhubung dan saya merasa bersyukur untuk itu. Kami menciptakan sesuatu yang indah bersama-sama dan kami berdua mengingatkan satu sama lain betapa beruntungnya kita pernah saling memiliki. Dan ya, dia ayah yang hebat. Aku beruntung. "

(Dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)