home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr Pacari CEO Snapchat?

Rabu, 01 Juli 2015 23:00 by Dits | 3647 hits
Lupakan Orlando Bloom, Miranda Kerr Pacari CEO Snapchat?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya Orlando Bloom saja yang sudah move on dari sang mantan istri, Miranda Kerr. Namun mantan model Victoria’s Secret itu pun sepertinya juga telah menemukan pengganti Orlando. Pasalnya belum lama ini, Miranda terlihat sangat intim dengan pria yang diketahui adalah seorang CEO. Lalu siapakah pria yang beruntung tersebut?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, rumor jalinan asmara supermodel berusia 32 tahun dengan seorang CEO muncul saat seorang sumber melihat Miranda tengah bermesraan dengan seorang pria yang tak lain adalah Evan Spiegel, . Ketika itu sedang makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Venice, California.


image source: forbes.com

"Mereka duduk di bar dan bermesraan," ungkap seorang saksi mata yang melihat betapa mesranya mantan istri Orlando Bloom dan miliarder termuda di dunia menurut Forbes. "Mereka benar-benar intim satu sama lain,”jelasnya.

Rumor kencan Miranda muncul hanya sehari setelah sang mantan suami terlihat mesra dengan model cantik asal Brasil Luisa Moraes. Orlando dan Luisa terlihat berciuman selama kencan makan malam romantis di Zooma sushi di Malibu, California pada hari Minggu, 28 Juni kemarin.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Seperti diketahui, pernikahan Miranda dan Orlando hanya berjalan selama dua tahun, keduanya dikaruniai satu anak berumur 4 tahun, Flynn. Meski bercerai, namun keduanya memutuskan untuk mengurus anaknya bersama-sama, membagi dan mereka tetap berteman baik.

"Kami berbicara setiap hari. Kami benar-benar dekat, kita akan menjadi keluarga selamanya dan kami berdua benar-benar saling mencintai," kata Miranda pada Harper Bazaar Inggris. "Kami memiliki cinta yang tulus dan menghormati satu sama lain. Kami sangat terhubung dan saya merasa bersyukur untuk itu. Kami menciptakan sesuatu yang indah bersama-sama dan kami berdua mengingatkan satu sama lain betapa beruntungnya kita pernah saling memiliki. Dan ya, dia ayah yang hebat. Aku beruntung. "

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)