home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Artis JYP dan G.O MBLAQ Hadiri Premiere Film 26 Years

Selasa, 27 November 2012 11:00 by citra09 | 2989 hits
Para Artis JYP dan G.O MBLAQ Hadiri Premiere Film 26 Years
dreamersradio.com

Para idola K-pop yang tergabung dalam agensi JYP Entertainment terlihat menghadiri film terbaru rekan satu agensi mereka, Seulong 2AM yang berjudul ’26 Years’. Tidak hanya rekan satu agensi, G.O MBLAQ yang berada dalam agensi berbeda pun turut menghadiri premier film ini pada 26 November kemarin.

Para member 2AM merupakan tamu yang pertama hadir dalam red carpet premier tersebut. Salah satu member, Jo Kwon sempat berbagi cerita mengenai peran Seulong dalam film ini.

“Kami datang untuk mendukung film ini karena salah satu member kita yaitu Seulong membintangi film ini. Kami sangat menantikan ini dan aku harap Seulong bisa memuaskan penonton dengan aktingnya. 26 Years, fighting!” Ungkapnya.

Selanjutnya, member 2PM, Junho, Wooyoung, dan Taecyeon bersama dengan G.O MBLAQ ikut menyemangati Seulong. “2PM dan MBLAQ akan bersenang-senang menonton film ini. 26 years. Fighting!” Ucap Taecyon dengan semangat.

Baca juga: akmu

Artis JYP wanita,seperti Miss A, Baek Ah Yeon, serta Wonder Girls pun turut hadir dan memberikan semangatnya pada Seulong. “Aku dengar film ini sangat menyentuh. Ini akan menjadi sangat hebat. Aku benar-benar menantikan film ini.” Tutur Yubin Wonder Girls, seperti dilansir allkpop.

’26 Years’ merupakan film yang diangkat dari sebuah komik online populer pada tahun 2006. Film ini berkisah tentang lima orang biasa yang mencoba untuk membunuh mantan presiden Chun Doo Hwan setelah orang yang mereka cintai meninggal dalam kepemimpinannya.

Seulong berperan sebagai seorang polisi pada masa tersebut. Poster Seulong yang sudah dirilis beberapa waktu lalu pun telah mendapat perhatian karena penggambarannya yang akurat dan kemiripan dengan karakter asli si polisi tersebut.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)