home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?

Kamis, 02 Juli 2015 13:15 by citra09 | 3832 hits
Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan kasus sutradara bernama Han Sa Min yang secara mendadak membatalkan syuting video musik 2PM dan membuat comeback 2PM harus tertunda? Kini, kasus tersebut kembali mencuat setelah Big Bang merilis video musik lagu barunya yang berjudul ‘Sober’.

Setelah Big Bang merilis dua lagu untuk proyek ‘D’ album ‘MADE’ di bulan Juli berjudul ‘If You’ dan ‘Sober’, isu tersebut kembali jadi perbincangan setelah video musik ‘Sober’ ternyata disutradrai oleh Han Sa Min, sutradara yang membuat JYP Entertainment selaku agensi 2PM geram karena pembatalan jadwal syuting MV 2PM secara sepihak.

Berdasarkan laporan yang dikutip Koreaboo, Han Sa Min awalnya dihubungi oleh JYP Entertainment untuk menyutradarai MV comeback 2PM. Namun, ia tiba-tiba saja membatalkannya secara sepihak empat hari sebelum syuting dimulai.


Image source: Koreaboo

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Pembatalan tersebut pun disebut-sebut karena Han Sa Min lebih memilih untuk menyutradarai comeback idola K-Pop yang memiliki hubungan dekat dengannya, yang akan merilis video musik di waktu yang hampir bersamaan.

Bukti bahwa Han Sa Min yang menyutradarai video musik ‘Sober’ Big Bang bisa terlihat dalam website resmi dan akun Vimeo Big Bang, di mana dalam kolom sutradara bisa tertulis nama Han Sa Min. Terkait pembatalan secara mendadak tersebut, JYP bahkan berencana untuk mengambil langkah hukum melawan Han Sa Min.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)