SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?

Kamis, 02 Juli 2015 13:15 by citra09 | 3670 hits
Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan kasus sutradara bernama Han Sa Min yang secara mendadak membatalkan syuting video musik 2PM dan membuat comeback 2PM harus tertunda? Kini, kasus tersebut kembali mencuat setelah Big Bang merilis video musik lagu barunya yang berjudul ‘Sober’.

Setelah Big Bang merilis dua lagu untuk proyek ‘D’ album ‘MADE’ di bulan Juli berjudul ‘If You’ dan ‘Sober’, isu tersebut kembali jadi perbincangan setelah video musik ‘Sober’ ternyata disutradrai oleh Han Sa Min, sutradara yang membuat JYP Entertainment selaku agensi 2PM geram karena pembatalan jadwal syuting MV 2PM secara sepihak.

Berdasarkan laporan yang dikutip Koreaboo, Han Sa Min awalnya dihubungi oleh JYP Entertainment untuk menyutradarai MV comeback 2PM. Namun, ia tiba-tiba saja membatalkannya secara sepihak empat hari sebelum syuting dimulai.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Pembatalan tersebut pun disebut-sebut karena Han Sa Min lebih memilih untuk menyutradarai comeback idola K-Pop yang memiliki hubungan dekat dengannya, yang akan merilis video musik di waktu yang hampir bersamaan.

Bukti bahwa Han Sa Min yang menyutradarai video musik ‘Sober’ Big Bang bisa terlihat dalam website resmi dan akun Vimeo Big Bang, di mana dalam kolom sutradara bisa tertulis nama Han Sa Min. Terkait pembatalan secara mendadak tersebut, JYP bahkan berencana untuk mengambil langkah hukum melawan Han Sa Min.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)