SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?

Kamis, 02 Juli 2015 13:15 by citra09 | 3744 hits
Sutradara yang Batalkan Syuting MV 2PM Secara Mendadak Ternyata Sutradarai MV Big Bang?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan kasus sutradara bernama Han Sa Min yang secara mendadak membatalkan syuting video musik 2PM dan membuat comeback 2PM harus tertunda? Kini, kasus tersebut kembali mencuat setelah Big Bang merilis video musik lagu barunya yang berjudul ‘Sober’.

Setelah Big Bang merilis dua lagu untuk proyek ‘D’ album ‘MADE’ di bulan Juli berjudul ‘If You’ dan ‘Sober’, isu tersebut kembali jadi perbincangan setelah video musik ‘Sober’ ternyata disutradrai oleh Han Sa Min, sutradara yang membuat JYP Entertainment selaku agensi 2PM geram karena pembatalan jadwal syuting MV 2PM secara sepihak.

Berdasarkan laporan yang dikutip Koreaboo, Han Sa Min awalnya dihubungi oleh JYP Entertainment untuk menyutradarai MV comeback 2PM. Namun, ia tiba-tiba saja membatalkannya secara sepihak empat hari sebelum syuting dimulai.


Image source: Koreaboo

Baca juga: Terlibat Banyak Kasus Kriminal, Seungri Diperkirakan Tidak Akan Dapat Hukuman Berat?

Pembatalan tersebut pun disebut-sebut karena Han Sa Min lebih memilih untuk menyutradarai comeback idola K-Pop yang memiliki hubungan dekat dengannya, yang akan merilis video musik di waktu yang hampir bersamaan.

Bukti bahwa Han Sa Min yang menyutradarai video musik ‘Sober’ Big Bang bisa terlihat dalam website resmi dan akun Vimeo Big Bang, di mana dalam kolom sutradara bisa tertulis nama Han Sa Min. Terkait pembatalan secara mendadak tersebut, JYP bahkan berencana untuk mengambil langkah hukum melawan Han Sa Min.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Satu lagi pasangan selebriti favorit publik yang hubungan pernikahannya terancam berakhir dengan perceraian, yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
  • HOT !
    Alur cerita drama akhir pekan tvN ‘Hotel del Luna’ semakin seru dengan munculnya kasus kasus baru. Dalam teaser yang baru dirilis untuk episode mendatang, akan ada plot tak terduga yang patut dinantikan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)