home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kylie Jenner Pernah Idap Tumor Otak Saat Masih Kecil!

Kamis, 02 Juli 2015 20:10 by ningcil | 2032 hits
Wah, Kylie Jenner Pernah Idap Tumor Otak Saat Masih Kecil!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya ada alasan menyentuh dibalik sikap dermawan Kim Kardashian yang rajin mengunjungi dan membantu pasien anak-anak dirumah sakit. Hal tersebut dilakukan atas pengalaman pribadinya saat adik tirinya, Kylie Jenner pernah sakit parah.

Sebuah pernyataan yang mengejutkan ini dilontarkan istri Kanye West ini dalam acara tanya jawab pada saat berpidato untuk Commonwealth Club di San Francisco pada 30 Juni 2015 lalu.

Kim menceritakan bagaimana pada saat ia remaja keluarganya menghadapi krisis yang sangat mengejutkan saat dokter mengatakan jika Kylie berpotensi terkena tumor otak.

Kylie yang kini berusia 17 tahun rupanya pernah menghabiskan perawatan di rumah sakit selama satu bulan karena tumor otak yang pernah dideritanya saat masih kecil.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Aku masih remaja dan aku harus menjaga Kylie saat ibuku sedang mandi. Itulah kenapa aku sangat terlibat,” ujar Kim seperti dilansir Yahoo.

“Aku memilih untuk terlibat di rumah sakit anak-anak. Kau tak perlu punya banyak uang untuk memberi, ada hal yang lebih berarti, yaitu dengan memberikannya waktumu,” kata Kim terkait kunjungan yang sering ia lakukan ke rumah sakit anak-anak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)