home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Jadi Transgender yang Terima Penghargaan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh!

Kamis, 02 Juli 2015 17:26 by Dits | 2078 hits
Caitlyn Jenner Jadi Transgender yang Terima Penghargaan Sebagai Wanita Paling Berpengaruh!
Image source: standard.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan menjadi seorang transgender sosok Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner sukses menjadi sorotan publik. Identitas barunya sebagai seorang wanita pun sangat menarik perhatian banyak pihak sehingga ia pun mendapatkan beberapa penghargaan.

Dilansir darI laman BBC, transgender yang dipanggil dengan sebutan Cait baru-baru ini diketahui masuk dalam daftar penghargaan sebagai Wanita Paling Berpengaruh. Ayah dari Kendall dan Kylie Jenner itu berhasil menduduki posisi ketujuh pada penghargaan yang bertajuk Woman’s Hour 2015 Power List yang dinobatkan oleh BBC Radio.

"Banyak sumber berita menggambarkan dirinya sebagai seorang transgender yang berani terbuka dan paling terkenal di dunia," ujar Jenner.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Mantan atlet Olimpiade berusia  65 tahun yang kini aktif dalam komunitas gay dan transeksual, hal tersebut sebagai salah satu faktor dirinya dianggap wanita paling berpengaruh dan memberikan dampak yang besar. Nama Cait sendiri disejajarkan dengan para wanita hebat lainnya, mereka adalah Angelina Jolie, editor in chief Vogue, Anna Wintour, Editor ‘The Guardian’ Katharine Viner dan penyanyi Sia.

Tak hanya penghargaan tersebut, Cait juga mendapatkan penghargaan keberanian ESPY Courage Award. Penghargaan tersebut diberikan untuk mereka yang dianggap tegar dan berani menghadapi masalah mereka. Nantinya, penghargaan tersebut akan diberikan kepadanya pada 15 Juli mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)