home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Lagi dengan Chris Martin, Jennifer Lawrence Balikan dengan Nicholas Hoult?

Jumat, 03 Juli 2015 13:45 by Dits | 2320 hits
Putus Lagi dengan Chris Martin, Jennifer Lawrence Balikan dengan Nicholas Hoult?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Again, It’s over for Jennifer Lawrence and Chris Martin. Pasangan yang baru saja menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan ini dikabarkan kembali memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, J-Law panggilan untuk Jennifer Lawrence kabarnya terlalu sibuk dengan jadwalnya sehingga jarang bertemu dengan pentolan band Coldplay itu. "Jen bekerja tanpa henti dan mereka tidak pernah bertemu satu sama lain," kata sumber terdekat pasangan romantis tersebut.

Tak hanya itu saja, namun bintang "The Hunger Games" itu pun diduga lebih sering menghabiskan banyak waktu bersama sang mantan pacar, Nicholas Hoult. Hal tersebut dikarenakan keduanya tengah terlibat syuting "X-Men: Apocalypse" bersama-sama.

 “Jennifer dan Nicholas kini dalam kondisi hubungan yang sangat baik," kata sumber dari Jennifer dan Nicholas. "Dan keluarga mereka sangat dekat satu sama lain."

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Seperti diketahui, pada bulan Mei lalu mantan pasangan ini terlihat bahagia saat reuni dalam film terbaru ‘X-Men’. Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah oleh sang sutradara film, Bryan Singer. Tampak chemistry dua aktor-aktris yang pernah menjadi sepasang kekasih ini masih masih sangat baik. Mereka kompak tersenyum bersama sang sutradara.

Putusnya hubungan Jennifer dan Chris terdengar seminggu setelah vokalis Coldplay itu dikabarkan berkencan dengan Kylie Minogue. Pada Minggu dini hari, Chris dan Kylie tertangkap kamera tengah berjalan bersama di taman London, saat itu Kylie terlihat menggandeng lengan Chris.

Baik pihak Jennifer dan Chirs belum mengSepanjang hubungan mereka, baik dari pihak Jennifer dan Chris tidak banyak berbicara di depan publik, dan keduanya hanya tertangkap kamera bebapa kali menghabiskan waktu bersama di tempat umum.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)