home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan Girl Group Ternama Lainnya di Musim Panas, Ini Kata Nine Muses

Jumat, 03 Juli 2015 14:00 by citra09 | 1706 hits
Bersaing dengan Girl Group Ternama Lainnya di Musim Panas, Ini Kata Nine Muses
Image source: Nine Muses

DREAMERSRADIO.COM - Resmi merilis album terbarunya di musim panas yang bertajuk ‘9Muses S/S Edition’, girl group Nine Muses pun resmi mulai bersaing dengan girl group ternama lainnya yang juga comeback di waktu yang bersamaan.

Sama seperti girl group lainnya, girl group yang comeback dengan lagu ‘Hurt Locker’ ini pun tentu tak terlepas dari pertanyaan mengenai pendapatnya bersaing dengan girl group lain, seperti Sistar, AOA, A Pink, SNSD, dan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Nine Muses menuturkan, “Lagu Nine Muses merepresentasikan perasaan wanita setelah putus dari kekasihnya. Cerita dalam liriknya menunjukkan warna dan keunikan kami. Kami menantikan persaingan girl group dengan cara yang menyenangkan.”

Baca juga: Kyungri Buka-bukaan Masa Terpuruk Usai 9Muses Dibubarkan

“Jika girl group lainnya memiliki image yang segar dan menyejukkan, maka dengan lirik yang berapi-api, jadi kami terasa lebih ‘panas’. Kami rasa kami akan membuat comeback musim panas menjadi semakin ‘panas’,” lanjut para member Nine Muses.

Nine Muses pun ternyata juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa menambah kedekatan dengan girl group lainnya, dengan menuturkan, “Selain itu, lewat persaingan ini, kami berharap bisa dapat kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan grup lainnya. Sebuah kehormatan bagi Nine Muses bisa masuk dalam daftar persaingan girl group. Kami berharap bisa promosi secara sehat.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)