home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Bocorkan Tanggal Persalinan

Jumat, 03 Juli 2015 18:18 by ningcil | 4778 hits
Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Bocorkan Tanggal Persalinan
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antara pihak Kim Hyun Joong dan sang mantan kekasih yang dikenal luas sebagai nona Choi masih belum usai. Pihak mantan kekasih Kim Hyun Joong pun merilis tanggal persalinan anaknya bersama sang aktor.

Melalui pengacaranya, nona Choi mengungkapkan bahwa dirinya direncanakan akan melahirkan anaknya bersama Kim Hyun Joong pada 12 September 2015 mendatang.

Berbalik dari pihak nona Choi, pihak agensi Kim Hyun Joong pilih merahasiakan tanggal pasti kelahiran anak pertama Kim Hyun Joong tersebut. “Kami sudah tahu jika nona Choi direncanakan akan bersalin pada September nanti. Sangat sulit menyebut tanggal pastinya karena itu adalah masalah pribadinya,” ujar pihak aktor ‘Playful Kiss’ tersebut.

Namun walau sebelumnya sempat membantah jika janin yang dikandung oleh nona Choi adalah anak Kim Hyun Joong, agensi pun mewakili sang aktor bersedia untuk bertanggung jawab jika bayi tersebut memang benar anak Kim Hyun Joong.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

“Jika anak yang baru lahir nanti adalah anak biologis Kim Hyun Joong, dia tentu saja akan bertanggung jawab. Pernyataannya mengenai pertanggungjawaban masih tetap sama selama bayi tersebut memang miliknya,” ujar pihak agensi dikutip Soompi.

Sementara itu Kim Hyun Joong sendiri baru saja masuk wajib militer pada bulan Mei lalu dan baru direncanakan selesai pada Februari 2017 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)