home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Rilis, Lagu Debut Solo Hara KARA Sudah Dianggap Tak Layak Siar

Minggu, 05 Juli 2015 10:13 by citra09 | 4011 hits
Belum Resmi Rilis, Lagu Debut Solo Hara KARA Sudah Dianggap Tak Layak Siar
Image source: BNT Interna

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member girl group yang siap melebarkan karirnya dengan debut sebagai solois. Yap, salah satu member KARA, Hara dikonfirmasi akan bersiap merilis album solo perdananya. Namun sayangnya, ia harus dihadapkan dengan sedikit masalah.

Meskipun belum ada kepastian tanggal kapankah album solonya akan dirilis, namun salah satu lagu Hara ternyata harus dihadapkan dengan masalah ketidak layakan siar oleh salah satu stasiun penyiaran yang cukup ketat dalam peraturan ini, yaitu KBS.

Berdasarkan KBS, lagu solo terbaru Hara yang berjudul  ‘How Is It’ tersebut telah dianggap tak layak siar karena ternyata liriknya mengandung makna yang memberikan ilustrasi unsur seksual antara pria dan wanita.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

“Lagu solo Goo Hara yang berjudul ‘How Is It’ dianggap tak layak disiarkan oleh KBS. Saat ini kami tengah mendiskusikan apakah akan melakukan proses editing liriknya atau tidak untuk bisa dipertimbangkan kembali,” ungkap agensi Hara, DSP Media.

Lagu Hara menjadi satu dari 11 lagu yang dianggap tak layak siar oleh KBS dalam review-nya di minggu pertama Juli 2015. Lagu lain yang juga dianggap tak layak siar adalah ‘Oasis’ milik Crush. Sementara itu, Hara telah dikonfirmasi akan debut pada pertengahan Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)