SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Rilis, Lagu Debut Solo Hara KARA Sudah Dianggap Tak Layak Siar

Minggu, 05 Juli 2015 10:13 by citra09 | 3796 hits
Belum Resmi Rilis, Lagu Debut Solo Hara KARA Sudah Dianggap Tak Layak Siar
Image source: BNT Interna

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member girl group yang siap melebarkan karirnya dengan debut sebagai solois. Yap, salah satu member KARA, Hara dikonfirmasi akan bersiap merilis album solo perdananya. Namun sayangnya, ia harus dihadapkan dengan sedikit masalah.

Meskipun belum ada kepastian tanggal kapankah album solonya akan dirilis, namun salah satu lagu Hara ternyata harus dihadapkan dengan masalah ketidak layakan siar oleh salah satu stasiun penyiaran yang cukup ketat dalam peraturan ini, yaitu KBS.

Berdasarkan KBS, lagu solo terbaru Hara yang berjudul  ‘How Is It’ tersebut telah dianggap tak layak siar karena ternyata liriknya mengandung makna yang memberikan ilustrasi unsur seksual antara pria dan wanita.

Baca juga: Terungkap Untung Miliaran yang Diraih Goo Hara dari Bisnis Propertinya

“Lagu solo Goo Hara yang berjudul ‘How Is It’ dianggap tak layak disiarkan oleh KBS. Saat ini kami tengah mendiskusikan apakah akan melakukan proses editing liriknya atau tidak untuk bisa dipertimbangkan kembali,” ungkap agensi Hara, DSP Media.

Lagu Hara menjadi satu dari 11 lagu yang dianggap tak layak siar oleh KBS dalam review-nya di minggu pertama Juli 2015. Lagu lain yang juga dianggap tak layak siar adalah ‘Oasis’ milik Crush. Sementara itu, Hara telah dikonfirmasi akan debut pada pertengahan Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)