SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Rilis, Lagu Debut Solo Hara KARA Sudah Dianggap Tak Layak Siar

Minggu, 05 Juli 2015 10:13 by citra09 | 3850 hits
Belum Resmi Rilis, Lagu Debut Solo Hara KARA Sudah Dianggap Tak Layak Siar
Image source: BNT Interna

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member girl group yang siap melebarkan karirnya dengan debut sebagai solois. Yap, salah satu member KARA, Hara dikonfirmasi akan bersiap merilis album solo perdananya. Namun sayangnya, ia harus dihadapkan dengan sedikit masalah.

Meskipun belum ada kepastian tanggal kapankah album solonya akan dirilis, namun salah satu lagu Hara ternyata harus dihadapkan dengan masalah ketidak layakan siar oleh salah satu stasiun penyiaran yang cukup ketat dalam peraturan ini, yaitu KBS.

Berdasarkan KBS, lagu solo terbaru Hara yang berjudul  ‘How Is It’ tersebut telah dianggap tak layak siar karena ternyata liriknya mengandung makna yang memberikan ilustrasi unsur seksual antara pria dan wanita.

Baca juga: Goo Hara Beberkan Cerita Liburan Bersama Sulli, Gain Hingga G-Dragon yang Sempat Menghebohkan fans

“Lagu solo Goo Hara yang berjudul ‘How Is It’ dianggap tak layak disiarkan oleh KBS. Saat ini kami tengah mendiskusikan apakah akan melakukan proses editing liriknya atau tidak untuk bisa dipertimbangkan kembali,” ungkap agensi Hara, DSP Media.

Lagu Hara menjadi satu dari 11 lagu yang dianggap tak layak siar oleh KBS dalam review-nya di minggu pertama Juli 2015. Lagu lain yang juga dianggap tak layak siar adalah ‘Oasis’ milik Crush. Sementara itu, Hara telah dikonfirmasi akan debut pada pertengahan Juli mendatang.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)