SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan G-Dragon dan Taeyang Kenakan Topeng Buat Member 'Infinity Challenge' Bingung!

Senin, 06 Juli 2015 10:12 by citra09 | 4524 hits
Penampilan G-Dragon dan Taeyang Kenakan Topeng Buat Member 'Infinity Challenge' Bingung!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan 10 tahun program variety show ‘Infinity Challenge, dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang ikut terlibat dalam episode spesialnya, yang menampilkan para selebriti bernyanyi mengenakan topeng seperti dalam program ‘King of Mask Singer’.

Para member ‘Infinity Challenge’ bersama musisi lain, seperti Lee Juck dan Yoo Hee Yeol pun hadir sebagai panelis yang akan menebak siapakah sosok yang menyanyi di balik topeng-topeng tersebut. Meski fans sudah mengetahui bahwa G-Dragon dan Taeyang akan hadir, namun saat syuting berlangsung, para member ‘Infinity Challenge’ sepertinya sama sekali tak mengetahuinya.

Penampil terakhir adalah G-Dragon dan Taeyang, yang tampil membawakan lagu hip hop tahun 1990-an dari duo Yook Kak Soo dan mengambil sentuhan music tradisional. Keduanya pun tampil mengenakan kostum dan topeng, serta menyamarkan suaranya.


Image source: MBC

Salah satu member ‘Infinity Challenge’, HaHa pun yakin bahwa dua penampil tersebut adalah musisi hip hop, sementara yang lainnya menunjukkan wajah kebingungan.  Bahkan ada yang berpikir bahwa itu adalah penampilan dari duo Yoo Kak Soo yang asli.

Baca juga: Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

Para member pun bertanya pada IU yang juga menjadi salah satu panelis. Secara mengejutkan, IU pun bisa menjawab dengan benar bahwa salah satu yang tampil adalah Taeyang. “Aku yakin itu adalah Taeyang. Suaranya benar-benar mirip yang aslinya. Ia membuat suaranya serak agar tak ketahuan, tetapi ia juga bisa menari dengan sangat baik,” tutur IU.

HaHa kemudian kembali menebak bahwa duo di atas panggung tersebut adalah G-Dragon dan Taeyang atau G-Dragon dan T.O.P. Yoo Jae Suk pun bertanya apakah keduanya suka tampil sebagai duo. “Ya, terkadang,” tutur Taeyang singkat dengan suara yang masih disamarkan. Pada akhirnya, para panelis pun sepertinya mulai mengetahui siapakah sosok duo tersebut saat Taeyang benar-benar tak bisa menyembunyikan suaranya.

Yuk simak penampilan G-Dragon dan Taeyang berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)