home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah SNSD, Member A Pink, Sistar, dan AOA Juga Siap Hadir di 'Running Man'!

Senin, 06 Juli 2015 12:15 by citra09 | 5159 hits
Setelah SNSD, Member A Pink, Sistar, dan AOA Juga Siap Hadir di 'Running Man'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu program variety show terfavorit Korea, SBS ‘Running Man’ sepertinya masih belum akan berhenti menghadirkan bintang tamu spesial dari kalangan girl group. Tak ingin kelewatan ikut meramaikan comeback musim panas, beberapa member girl group pun siap hadir!

Dilaporkan Soompi, beberapa daftar nama-nama idola wanita papan atas Korea dikabarkan siap meramaikan ‘Running Man’ untuk episode selanjutnya, terutama girl group yang memang sedang bersaing comeback di musim panas, mulai dari Sistar hingga AOA.

Berdasarkan beberapa sumber pada 6 Juli, dua member Sistar, yaitu Bora dan Soyu, Bomi A Pink, dan Seolhyun AOA dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di ‘Running Man’, plus komedian Lee Gook Joo yang akan semakin meramaikan suasana.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kegiatan syuting bersama lima bintang wanita ini pun kabarnya telah mulai dilakukan pada Senin (06/07) ini, dan mengambil lokasi di Gyeonju.

Episode ‘Running Man’ yang menampilkan Bora, Soyu, Bomi, Seolhyun, dan Lee Gook Joo ini kabarnya merupakan episode spesial ‘Chobok’ atau episode spesial menyambut musim panas, dan akan tayang pada pertengahan Juli.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)