SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Pangeran William Tampil Lengkap Pertama Kalinya di Acara Pembaptisan Putri Charlotte

Senin, 06 Juli 2015 15:56 by ningcil | 3427 hits
Keluarga Pangeran William Tampil Lengkap Pertama Kalinya di Acara Pembaptisan Putri Charlotte
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte yang kini berusia sembilan minggu resmi dibaptis pada Minggu (05/07) di sebuah gereja St. Mary Magdalene di sebuah perumahan milik Ratu di Sandringham.

Didorong oleh sang ibu, Kate, dengan menggunakan dorongan bayi turun temurun milik keluarga kerajaan, si kecil Charlotte juga ditemani oleh sang ayah, William, beserta kakak laik-lakinya George. Ini merupakan kali pertamanya keluarga Cambridge ini tampil secara lengkap di hadapan publik.


Image source: people.com

Upacara pembaptisan Putri Charlotte ini tak hanya dihadiri oleh keluarga kecilnya yang terdiri dari Duke & Duchess of Cambridge dan sang kakak Pangeran George, tetapi juga beberapa keluarga kerajaan Inggris lainnya.

Dilaporkan VOA, Ratu Elizabeth II beserta sang suami, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, beserta keluarga Middleton tampak hadir dalam acara pembaptisan yang dilakukan di gereja dekat kediaman Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.


Image source: people.com

Baca juga: Tengkok Gaya Gemas Putri Charlotte di Hari Pertama Bersekolah

Tak hanya mengambil nama mendiang neneknya, upacara pembaptisan putri bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana ini juga dilakukan di gereja yang sama saat Putri Diana dibaptis pada tahun 1961 silam.

Antuasiasme masyarakat Inggris dan luar Inggris terhadap keluarga kerajaan memang sangat tinggi, terlihat dari ribuan orang yang rela antre berjam-jam untuk menyampaikan doa sambil melihat dari dekat sang putri yang lahir 2 Mei lalu.

Putri Charlotte merupakan pewaris tahta Kerajaan Inggris keempat setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah Pangeran William, dan sang kakak, Pangeran George.

(ncl) 

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)