home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Pangeran William Tampil Lengkap Pertama Kalinya di Acara Pembaptisan Putri Charlotte

Senin, 06 Juli 2015 15:56 by ningcil | 3601 hits
Keluarga Pangeran William Tampil Lengkap Pertama Kalinya di Acara Pembaptisan Putri Charlotte
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte yang kini berusia sembilan minggu resmi dibaptis pada Minggu (05/07) di sebuah gereja St. Mary Magdalene di sebuah perumahan milik Ratu di Sandringham.

Didorong oleh sang ibu, Kate, dengan menggunakan dorongan bayi turun temurun milik keluarga kerajaan, si kecil Charlotte juga ditemani oleh sang ayah, William, beserta kakak laik-lakinya George. Ini merupakan kali pertamanya keluarga Cambridge ini tampil secara lengkap di hadapan publik.


Image source: people.com

Upacara pembaptisan Putri Charlotte ini tak hanya dihadiri oleh keluarga kecilnya yang terdiri dari Duke & Duchess of Cambridge dan sang kakak Pangeran George, tetapi juga beberapa keluarga kerajaan Inggris lainnya.

Dilaporkan VOA, Ratu Elizabeth II beserta sang suami, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, beserta keluarga Middleton tampak hadir dalam acara pembaptisan yang dilakukan di gereja dekat kediaman Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.


Image source: people.com

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Tak hanya mengambil nama mendiang neneknya, upacara pembaptisan putri bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana ini juga dilakukan di gereja yang sama saat Putri Diana dibaptis pada tahun 1961 silam.

Antuasiasme masyarakat Inggris dan luar Inggris terhadap keluarga kerajaan memang sangat tinggi, terlihat dari ribuan orang yang rela antre berjam-jam untuk menyampaikan doa sambil melihat dari dekat sang putri yang lahir 2 Mei lalu.

Putri Charlotte merupakan pewaris tahta Kerajaan Inggris keempat setelah sang kakek, Pangeran Charles, sang ayah Pangeran William, dan sang kakak, Pangeran George.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)