home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won dan L Infinite Terlihat Mesra di 'The Time We Were Not In Love'

Senin, 06 Juli 2015 17:56 by ningcil | 4665 hits
Ha Ji Won dan L Infinite Terlihat Mesra di 'The Time We Were Not In Love'
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM -  Membintangi drama terbaru 'The Time We Were Not In Love', L Infinite kembali menjadi noona killer alias buah para wanita lebih tua jatuh hati. Seperti beberapa cuplikan gambar saat ia beradu akting dengan Ha Ji Won.

Dalam cuplikan terbaru dari drama SBS 'The Time We Were Not In Love', terlihat L Infinite yang berperan sebagai Sung Jae dan Ha Ji Won yang berperan sebagai Oh Ha Na yang sedang berkencan romantis.


Image source: soompi.com

Sungjae yang merupakan karyawan magang yang bekerja untuk Ha Na terlihat membuat sang atasan hampir jatuh hati dengan pesonanya. Meski berusia 8 tahun lebih muda dari Ha Na, namun Sung Jae tampak tak menyerah untuk memenangkan hati Ha Na.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Sebagaimana yang digambarkan dalam cuplikan foto tersebut, Ha Na dan Sung Jae terlihat saling berpegangan tangan dan menghabiskan waktu bersama saat keduanya melakukan perjalanan bisnis ke pedesaan.

Selain Ha Ji Won dan L Infinite, 'The Time We Were Not In Love' juga menampilkan aktor Lee Jin Wook sebagai Choi Won yang menjadi teman Oh Ha Na sejak kecil.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)