home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Riddick 3 Kembali Produksi

Kamis, 01 Desember 2011 13:00 by wahyu | 4900 hits
Riddick 3 Kembali Produksi
filmofilia.com

Dreamers.co.id – Proyek film Riddick 3  bermula pada tahun 2007 silam memang sempat dihentikan karena tidak  ada dana  untuk memproduksi kelanjutann dari The Chronicles of Riddick: Dark Fury. Tapi sekarang proyek tersebut berjalan lagi dan akan segera syuting dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu proyek film ini memang sempat dihentikan karena keterbatasan dana untuk menjalankan proyek ini. Walaupun sejak awal Riddick 3 di buat sebagai film dengan dana minimm tetapi hal itu pun  tak mampu membantu untuk menjalankan proyek tersebut.

Dilansir dari Empire, masalah dana tersebut kini dapat diatasi meskipun tidak disebutkan siapa yang kini menjadi penyandang dana tersebut. Meski demikian belum ada judul pasti dari film yang sejak awal dibintangi oleh Vin Diesel, hingga saat ini masih menggunakan judul Riddick 3.

Baca juga: akmu

Belum banyak informasih yang beredar  menyangkut film keempat dalam serial Riddick tersebut. Bocoran jalan cerita  yang ditawarkan oleh David Twohy pun belum ada. Tapi pastinya  Vin Diesel sendiri pernah menyebutkan film ini bakal masuk R (restricted) rating.

Selain Vin Diesel, beberapa nama yang sempat disebut bakal jadi pendukung proyek antara lain, Karl Urban, Katee Sackhoff, Bokeem Woodbine, dan Dave Bautista. Rencananya syuting film ini akan di mulai pada 28 Desember mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)