home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Voting EXO vs B.A.P di MAMA 2012

Selasa, 27 November 2012 12:00 by citra09 | 9104 hits
Kontroversi Voting EXO vs B.A.P di MAMA 2012
dreamersradio.com

Baru-baru ini dunia K-pop dihebohkan dengan kemunculan berita kontroversi tentang kategori Best New Male Artist di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012. Dalam kategori ini bisa terlihat persaingan yang kuat antara B.A.P dan EXO.

EXO berada di posisi pertama dengan perolehan suara 11.505.216 suara, sementara itu, B.A.P berada di posisi kedua dengan umlah suara 11.494.694. Melihat hal ini, para penggemar B.A.P menuding bahwa pihak manajemen EXO, yaitu SM Entertainment telah membayar uang kepada pihak MAMA untuk menempatkan EXO pada posisi 1.

“SM Entertainment merupakan manajemen besar. Bermain dengan uang merupakan hal mudah baginya. Lihat saja di kategori grup pria posisi 1 sampai 3. Semuanya berasal dari SM.” Ungkap salah satu fans B.A.P.

Baca juga: akmu

Fans B.A.P lainnya juga menganggap B.A.P sudah banyak merilis lagu dan telah menjadi hits. Sangat tidak mungkin jika EXO yang hanya merilis satu lagu tapi berada di posisi 1. Mendengar tudingan ini, para penggemar EXO pun geram dan menuduh balik B.A.P.

Fans EXO menuduh bahwa pihak B.A.P telah membuat rekayasa voting online dalam situs MAMA.  “Aku tidak peduli EXO baru merilis satu atau dua lagu. Itu tidak penting. Sekarang sudah jelas bahwa pihak B.A.P melakukan rekayasa voting. Sebelumnya di tanggal 22 November, keduanya memiliki perbedaan sebanyak 1 juta suara. Tapi di tanggal 25 perbedaan hanya tinggal 20.000 suara. Ini jelas sebuah rekayasa.” Ungkap fans EXO.

Hari ini (27/11), B.A.P akhirnya membalap posisi EXO dengan naik ke peringkat 1. Namun, sepertinya pertikaian antara kedua fans belum selesai nih, Dreamers. Karena posisi keduanya bisa saja berubah. Wah, kalian dukung siapa nih, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)