SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Voting EXO vs B.A.P di MAMA 2012

Selasa, 27 November 2012 12:00 by citra09 | 8466 hits
Kontroversi Voting EXO vs B.A.P di MAMA 2012
dreamersradio.com

Baru-baru ini dunia K-pop dihebohkan dengan kemunculan berita kontroversi tentang kategori Best New Male Artist di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012. Dalam kategori ini bisa terlihat persaingan yang kuat antara B.A.P dan EXO.

EXO berada di posisi pertama dengan perolehan suara 11.505.216 suara, sementara itu, B.A.P berada di posisi kedua dengan umlah suara 11.494.694. Melihat hal ini, para penggemar B.A.P menuding bahwa pihak manajemen EXO, yaitu SM Entertainment telah membayar uang kepada pihak MAMA untuk menempatkan EXO pada posisi 1.

“SM Entertainment merupakan manajemen besar. Bermain dengan uang merupakan hal mudah baginya. Lihat saja di kategori grup pria posisi 1 sampai 3. Semuanya berasal dari SM.” Ungkap salah satu fans B.A.P.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Fans B.A.P lainnya juga menganggap B.A.P sudah banyak merilis lagu dan telah menjadi hits. Sangat tidak mungkin jika EXO yang hanya merilis satu lagu tapi berada di posisi 1. Mendengar tudingan ini, para penggemar EXO pun geram dan menuduh balik B.A.P.

Fans EXO menuduh bahwa pihak B.A.P telah membuat rekayasa voting online dalam situs MAMA.  “Aku tidak peduli EXO baru merilis satu atau dua lagu. Itu tidak penting. Sekarang sudah jelas bahwa pihak B.A.P melakukan rekayasa voting. Sebelumnya di tanggal 22 November, keduanya memiliki perbedaan sebanyak 1 juta suara. Tapi di tanggal 25 perbedaan hanya tinggal 20.000 suara. Ini jelas sebuah rekayasa.” Ungkap fans EXO.

Hari ini (27/11), B.A.P akhirnya membalap posisi EXO dengan naik ke peringkat 1. Namun, sepertinya pertikaian antara kedua fans belum selesai nih, Dreamers. Karena posisi keduanya bisa saja berubah. Wah, kalian dukung siapa nih, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)