home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Saat SMTOWN Jepang, D.O EXO Pulang dengan Kursi Roda

Selasa, 07 Juli 2015 15:30 by ningcil | 8013 hits
Cedera Saat SMTOWN Jepang, D.O EXO Pulang dengan Kursi Roda
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - D.O EXO baru saja membuat para fans-nya khawatir setelah diketahui mengalami cedera saat tampil bersama member EXO lainnya dalam konser SMTOWN Jepang bersama pada artis SM Entertainment lainnya yang diselenggarakan di Tokyo Dome pada 5 dan 6 Juli 2015.

Walau mengalami cedera, main vocal EXO ini pun tak mau mengecewakan para fans dengan tetap ikut tampil bersama EXO di panggung meskipun harus bernyanyi tanpa mengikuti koreografi dan duduk manis di kursi.

Kekhawatiran fans pun semakin bertambah saat foto-foto cowok bernama asli Do Kyung Soo ini terlihat harus didorong oleh sang manajer dengan kursi roda saat tiba di Bandara Gimpo, Korea Selatan setelah bertolak dari Jepang pada Selasa (07/07).


Image source: dispatch.co.kr

Duduk di kursi roda, D.O tampak mengenakan pakaian serba hitam serta topi dan masker untuk menutupi wajahnya dari jepretan kamera para awak media dan juga fans.

Cedera ini kabarnya dialami aktor ‘Cart’ ini sehari sebelum konser dimulai. D.O juga sempat meminta maaf kepada para fans yang menonton karena tak bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Simpati dari para fans mengenai cedera yang dialami oleh D.O pun membuat hashtag #GetWellSoonKyungsoo banjir di Twitter hingga masuk di daftar Trending Topic Worldwide di Twitter.

Tak ingin menambah kekhawatiran fans, SM Entertainment menyakinkan para EXO-L jika cedera yang dialami oleh cowok 22 tahun ini hanyalah cedera ringan.

“Setelah melakukan pemeriksaan, hasilnya bukan cedera yang berat. Kami akan terus memantau kondisinya dan memastikan ia tak terlalu banyak bekerja,” ujar perwakilan agensi.

Get well very soon, D.O!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)