SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Saat SMTOWN Jepang, D.O EXO Pulang dengan Kursi Roda

Selasa, 07 Juli 2015 15:30 by ningcil | 6115 hits
Cedera Saat SMTOWN Jepang, D.O EXO Pulang dengan Kursi Roda
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - D.O EXO baru saja membuat para fans-nya khawatir setelah diketahui mengalami cedera saat tampil bersama member EXO lainnya dalam konser SMTOWN Jepang bersama pada artis SM Entertainment lainnya yang diselenggarakan di Tokyo Dome pada 5 dan 6 Juli 2015.

Walau mengalami cedera, main vocal EXO ini pun tak mau mengecewakan para fans dengan tetap ikut tampil bersama EXO di panggung meskipun harus bernyanyi tanpa mengikuti koreografi dan duduk manis di kursi.

Kekhawatiran fans pun semakin bertambah saat foto-foto cowok bernama asli Do Kyung Soo ini terlihat harus didorong oleh sang manajer dengan kursi roda saat tiba di Bandara Gimpo, Korea Selatan setelah bertolak dari Jepang pada Selasa (07/07).


Image source: dispatch.co.kr

Duduk di kursi roda, D.O tampak mengenakan pakaian serba hitam serta topi dan masker untuk menutupi wajahnya dari jepretan kamera para awak media dan juga fans.

Cedera ini kabarnya dialami aktor ‘Cart’ ini sehari sebelum konser dimulai. D.O juga sempat meminta maaf kepada para fans yang menonton karena tak bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Baca juga: Terkesan dengan Aktingnya, Shin Ha Kyun Sampai Tak Percaya D.O EXO Seorang Idola K-Pop

Simpati dari para fans mengenai cedera yang dialami oleh D.O pun membuat hashtag #GetWellSoonKyungsoo banjir di Twitter hingga masuk di daftar Trending Topic Worldwide di Twitter.

Tak ingin menambah kekhawatiran fans, SM Entertainment menyakinkan para EXO-L jika cedera yang dialami oleh cowok 22 tahun ini hanyalah cedera ringan.

“Setelah melakukan pemeriksaan, hasilnya bukan cedera yang berat. Kami akan terus memantau kondisinya dan memastikan ia tak terlalu banyak bekerja,” ujar perwakilan agensi.

Get well very soon, D.O!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)