home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Rela Berikan Nomor HP Member SNSD Demi Menang di ‘Running Man’!

Selasa, 07 Juli 2015 16:10 by ningcil | 6285 hits
Sooyoung SNSD Rela Berikan Nomor HP Member SNSD Demi Menang di ‘Running Man’!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Kembali ke ‘Running Man’ setelah beberapa tahun, SNSD yang hadir bersama rekan atu agensi mereka Minho SHINee serta artis beladiri Choi Hong Man pun memberikan keceriaan selama syuting berlangsung.

Salah satu bagian yang menarik adalah pada saat Sooyoung harus berhadapan dengan Choi Hong Man. Sooyoung yang saat itu tengah bersembunyi di ruangan ganti pun ketahuan oleh pria jangkung tersebut.


Image source: soompi.com

Tak ingin nametag-nya direbut, Sooyoung pun memohon dengan Choi Hong Man agar tidak mendobrak pintunya dan mengeluarkannya dari permainan. Beberapa kali bujukan Sooyoung pun tak mempan hingga akhirnya ia rela menawarnya dengan memberikan nomor telepon teman-temannya di SNSD.

“Jika kau melepaskan aku kali ini, aku akan memberikanmu nomor ponsel semua member SNSD!,” tawar kekasih Jung Kyung Ho ini. Meski awalnya sempat tergoda, Choi Hong Man pun tetap memaksa untuk membuka pintu.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Tak menyerah begitu saja, Sooyoung pun menjanjikan traktiran makan malam, dan tawaran-tawaran lainnya yang membuat Choi Hong Man sedikit tergoyah.

“Apakah kau ingin menangkapku dan mengabaikan nomor ponsel member SNSD, serta tiket konser dan CD yang sudah ditandatangani? Atau..” ujar Sooyoung sambil memelas.

Sudah nonton episode ini? Kira-kira Choi Hong Man tergoda dengan tawaran Sooyoung gak ya Dreamers?

 (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)