home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Akting Taehyun WINNER di 'Late Night Restaurant' Dianggap Buruk!

Selasa, 07 Juli 2015 18:43 by tyassss | 5380 hits
Duh, Akting Taehyun WINNER di 'Late Night Restaurant' Dianggap Buruk!
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member grup idol pria asuhan YG Entertainment yang baru saja debut di tahun 2014 yaitu Nam Taehyun, kini sedang melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Setelah bermain dalam sebuah drama website milik MBC berjudul ‘Midnight’s Girl’, pria kelahiran 10 Mei 1994 ini kembali mengambil sebuah peran untuk drama berjudul ‘Late Night Restaurant’.

Namun belum lama ini, terjadi perdebatan diantara masyarakat tentang akting Nam Taehyun yang masih dikatakan amatir dalam drama tersebut. Hal ini bukan hanya menarik perhatian masyarakat, tapi menjadi perhatian para outlet media juga.

Magnae grup WINNER ini telah menjadi perbincangan publik karena telah memberikan kesan negatif terhadap ‘idol actor’ dikarenakan aktingnya yang dinilai kurang baik dalam salah satu adegannya di drama ‘Late Night Restaurant’.


Image source: SBS

Salah satu adegan yang dibicarakan tersebut adalah adegan yang berada pada episode yang tayang pada tanggal 5 Juli lalu ketika Nam Taehyun memerankan karakternya yang sedang dalam keadaan menyesal dan menangis.

Ada beberapa orang juga yang mengritik akting Nam Tae Hyun seperti “Aktingnya kali ini menjadi lebih canggung dibandingkan dengan akting yang dia tunjukan di sebuah variety show” jika dibandingkan ketika ia memparodikan salah satu drama terkenal yaitu ‘The Heirs’ bersama grupnya.

“Belakangan ini banyak orang yang muncul di televisi tanpa persiapan (yang matang) dan mengakui jika mereka seorang idola. Itu adalah hal yang buruk, kecuali jika mereka punya bakat,” lanjut beberapa komentar masyarakat lainnya.

Baca juga: Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Hukuman Atas Kasus Narkoba

Ada juga beberapa komentar seperti “Nam Taehyun: Tapi saya sedang berakting!!.....”, dan ada juga yang berkomentar “Sungguh jika kamu bukan Siwan, tolong jangan berakting. Aku tidak bercanda, kenapa semua orang mencoba untuk berakting.”

Didalam laporan juga mengatakan bahwa akting dari Taehyun kali ini sepertinya akan menjadi perdebatan yang hebat dibandingkan dengan hal menarik lainnya seperti perbedaan jalan cerita, kualitas pembuatan drama dan pesan yang harus disampaikan dari drama tersebut.

Drama ‘Late Night Restaurant’ yang baru menayangkan 2 episode ini masih menyisakan 28 episode lagi untuk disiarkan, meskipun banyak orang yang menyayangkan keahliannya yang masih kurang baik dalam drama ini dan dianggap tidak profesional untuk dijadikan contoh dalam berakting.

Ini adalah salah satu adegan Nam Taehyun dalam drama ‘Late Night Restaurant’ yang menjadi perdebatan publik tersebut:

 Semoga Nam Taehyun bisa lebih baik di episode selanjutnya ya Dreamers! :)

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)