SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyalakan Kembang Api Dikepala, Aktor Disney Ini Meninggal Dunia

Selasa, 07 Juli 2015 20:00 by Dits | 2713 hits
Nyalakan Kembang Api Dikepala, Aktor Disney Ini Meninggal Dunia
Image source: Yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 4 Juli 2015 lalu merupakan hari bersejarah bagi seluruh rakyat Amerika Serikat. Mereka pun merayakan hari kemerdekaan tersebut dengan cara yang unik dan berbeda-beda, salah satunya seperti yang dilakukan oleh aktor Disney, Devon Staples.

Dilansir dari laman Mirror, Devon yang dikenal melalui perannya sebagai Gaston Beauty and the Beast saat itu tengah merayakan hari jadi Amerika Serikat bersama teman-temannya di daerah Calais, Maine. Ketika itu ia bermain kembang api dan melakukan aksi fatal dengan menyalakan kembang api diatas kepalanya.

Pria berusia 22 tahun tersebut pun meledakkan sebuah kembang api yang ditaruh di kepalanya dan dengan seketika ia pun tewas secara tragis dan membuat saudara lelakinya, Cody, yang berdiri tak jauh dari Devon histeris melihat tragedi mengenaskan tersebut.


image source: palmbeachpost.com

"Aku adalah orang pertama yang sampai di sana ada bergegas membawanya ke rumah sakit, dan Devon sudah tak bernyawa... tu sebuah kecelakaan. Tapi Devon bukan tipe orang yang akan melakukan sesuatu yang bodoh. Dia adalah tipe orang yang akan berpura-pura melakukan sesuatu yang bodoh untuk membuat orang tertawa," ungkap Cody.

Tewasnya Devon menandai dua tahun setelah kembali dilegalkannya kembang api di Amerika Serikat sejak 1 Januari 2012 silam. Saat itu anggota parlemen mencabut undang-undang 1949 tentang pelarangan kembang api di negara Amerika dengan alasan untuk menciptakan lapangan kerja dan menghasilkan pendapatan tambahan.

(dits)

  • HOT !
    Kecintaan V terhadap sosok John Legend memang telah lama diketahui kalangan fans BTS. Cowok pemilik nama asli Kim Taehyung ini beberapa kali dalam sebuah kesempatan memang menunjukkan bahwa dia adalah fans berat dari penyanyi asal Amerika itu....
  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)