home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Celana Terlalu Minim, Bagian Bokong Sojin Girl’s Day Terekspos!

Selasa, 07 Juli 2015 23:00 by citra09 | 14834 hits
Kenakan Celana Terlalu Minim, Bagian Bokong Sojin Girl’s Day Terekspos!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum resmi comeback lewat lagu musim panasnya yang berjudul ‘Ring My Bell’, Girl’s Day sempat dihadapkan dengan kritikan karena mengenakan pakaian renang yang cukup provokatif di teaser video musiknya.

Hal ini pun membuat fans mempertanyakan apakah Girl’s Day akan mengenakan pakaian renangnya tersebut untuk berpromosi di program musik. Pihak Dream Tea Entertainment selaku agensi Girl’s Day pun akhirnya menegaskan bahwa itu hanyalah konsep pakaian untuk teaser yang tidak akan digunakan untuk berpromosi.

Kini, salah satu member Girl’s Day, yaitu Sojin pun kembali terlibat ‘skandal’ karena terlihat terlalu mengekspos bagian bokongnya dalam gelaran showcase comeback Girl’s Day pada 6 Juli kemarin. Saat itu, Sojin memang mengenakan ripped short shorts yang terlalu minim dan pendek.


Image source: Newsen

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Menanggapi ‘skandal’ tersebut, pihak agensi pun menuturkan, “Panggungnya terlalu tinggi, dan awak media memotretnya terlalu rendah sehingga terlihat seperti Sojin sengaja mengeksposenya.”

“Mulai sekarang, agar tak kembali menimbulkan kesalahpahaman, kami akan  lebih berhati-hati untuk selanjutnya, khususnya lebih hati-hati untuk outfit yang mereka kenakan,” lanjut pihak agensi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)