SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Celana Terlalu Minim, Bagian Bokong Sojin Girl’s Day Terekspos!

Selasa, 07 Juli 2015 23:00 by citra09 | 14382 hits
Kenakan Celana Terlalu Minim, Bagian Bokong Sojin Girl’s Day Terekspos!
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum resmi comeback lewat lagu musim panasnya yang berjudul ‘Ring My Bell’, Girl’s Day sempat dihadapkan dengan kritikan karena mengenakan pakaian renang yang cukup provokatif di teaser video musiknya.

Hal ini pun membuat fans mempertanyakan apakah Girl’s Day akan mengenakan pakaian renangnya tersebut untuk berpromosi di program musik. Pihak Dream Tea Entertainment selaku agensi Girl’s Day pun akhirnya menegaskan bahwa itu hanyalah konsep pakaian untuk teaser yang tidak akan digunakan untuk berpromosi.

Kini, salah satu member Girl’s Day, yaitu Sojin pun kembali terlibat ‘skandal’ karena terlihat terlalu mengekspos bagian bokongnya dalam gelaran showcase comeback Girl’s Day pada 6 Juli kemarin. Saat itu, Sojin memang mengenakan ripped short shorts yang terlalu minim dan pendek.


Image source: Newsen

Baca juga: Sojin Girl's Day Juga Dikonfirmasi Pacaran dengan Eddy Kim

Menanggapi ‘skandal’ tersebut, pihak agensi pun menuturkan, “Panggungnya terlalu tinggi, dan awak media memotretnya terlalu rendah sehingga terlihat seperti Sojin sengaja mengeksposenya.”

“Mulai sekarang, agar tak kembali menimbulkan kesalahpahaman, kami akan  lebih berhati-hati untuk selanjutnya, khususnya lebih hati-hati untuk outfit yang mereka kenakan,” lanjut pihak agensi. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)