home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Buka Suara Soal Comeback dengan 8 Member untuk Pertama Kalinya

Rabu, 08 Juli 2015 13:50 by citra09 | 2172 hits
SNSD Buka Suara Soal Comeback dengan 8 Member untuk Pertama Kalinya
Image source: SNSD Offici

DREAMERSRADIO.COM - Comeback pertama kalinya di Korea hanya dengan 8 member, minus Jessica yang telah hengkang pada 2014 lalu, para member SNSD pun dihadapkan pada pertanyaan mengenai perbedaan yang dirasakan dengan formasi barunya ini.

Dalam gelaran showcase comeback mereka untuk lagu berjudul ‘Party’ pada Selasa (07/07) kemarin, SNSD pun akhirnya angkat bicara untuk pertama kalinya. Meski tersisa 8 member saja, namun para member SNSD pun mengaku menjadi lebih kuat.

“Kami tak ingin mengecewakan fans kami, jadi kami terus bersama dan ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menjadi lebih kuat. Karena kami mempersiapkannya dengan matang, sangat disayangkan jika hanya merilis satu lagu. Jadi kali ini, kami mencoba merilis 3 lagu (sebagai lagu utama),” tutur sang leader, Taeyeon.

Yuri ikut menambahkan, “Melihat bagaimana masing-masing member menjalani training dalam waktu yang lama, jadi kami sama-sama jago menari dan menyanyi. Ketika kami membagi menjadi 3 grup, kami tak punya waktu untuk menonjol. Tetapi kini kami bisa memiliki waktu untuk menampilkan pesona masing-masing member.”

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Terkait perubahan koreografi dan bagian menyanyi, para member SNSD menuturkan, “Itu rahasia, jadi kami tak bisa mengatakannya dengan detail, tetapi bagi kami lebih mudah menari dengan jumlah member yang ganjil. Delapan adalah jumlah genap, jadi membuat gerakan dance tidaklah mudah, tapi kami akan bekerja keras.”

Sukses terus untuk SNSD!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)