home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Pernikahan Rahasia Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Rabu, 08 Juli 2015 10:18 by ningcil | 1511 hits
Ini Bocoran Pernikahan Rahasia Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Pasangan selebriti Mila Kunis dan Ashton Kutcher akhirnya meresmikan status mereka sebagai pasangan suami istri pada Sabtu, 4 Juli 2015, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Meski memilih untuk melangsungkan pernikahan secara diam-diam, namun beberapa sumber pun berhasil melaporkan mengenai detail pernikahan pasangan yang telah dikaruniai satu orang puteri pada Oktober 2014 lalu ini.

Pasangan yang bertemu saat sama-sama membintangi ‘That ‘70s Show’ ini dilaporkan mengambil tema pernikahan ala musim panas dengan sebuah pesta di taman. Keduanya mengucapkan janji suci pernikahan di Secret Garden di Parrish Ranch, Oak Glen, California.

Menambah kesan romantis dalam pernikahan pasangan yang telah bertunangan pada 2014 lalu ini, acar pun dilakukan tepat sebelum matahari terbenam dengan disaksikan oleh anggota keluarga masing-masing.

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

Seorang sumber mengatakan pada Eonline bahwa sang mempelai wanita terlihat mengenakan strapless dress dengan tatanan rambut yang ditarik kebelakang. Sementara itu, anak semata wayang mereka, Wyatt juga terlihat didandani dengan gaun berwarna putih.

“Tempatnya sangat privat, tertutup, dan sangat indah. Tempatnya berlokasi ribuan mil dari Los Angeles. Ada kolam besar ditengahnya dan dikelilingi oleh perkebunan apel dan pemandangan indah,” ujar salah seorang sumber.

Dikenal sebagai pasangan yang cukup antik, Mila dan Ashton tak menyewakan para tamu mereka hotel bintang lima seperti pasangan selebriti kebanyakan, tetapi memberikan para tamunya berupa fasilitas tenda mewah di lokasi acara pernikahan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)