home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus di Dunia Akting, Lee Joon Siap Kembali Perankan Drama!

Rabu, 08 Juli 2015 15:29 by tyassss | 1397 hits
Fokus di Dunia Akting, Lee Joon Siap Kembali Perankan Drama!
Image source: innolife.co

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup MBLAQ, pria bernama lengkap Lee Chang Sun ini lebih memilih memfokuskan dirinya kedalam seni peran. Keahlian yang dimiliki pria tampan ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Memulai jenjang akting di film pertamanya ‘Ninja Assassin’ hingga berperan sebagai psikopat dalam drama berjudul ‘Gap-Dong’, ia sudah terlihat sangat professional dalam melakukan setiap karakter perannya.

Belum lama menyelesaikan drama 'Heard It Through the Grapevine' yang sangat sukses mengambil hati para pemirsanya, Lee Joon kembali dikabarkan akan mengambil sebuah peran dalam sebuah drama spesial yang akan ditayangkan oleh KBS.

“Aktor Lee Joon dikonfirmasi akan bermain dalam drama special milik KBS 2TV berjudul ‘What’s The Ghost Doing’”, kata salah satu perwakilan dari KBS.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Pihak agensi Lee Joon pun ikut buka suara dengan mengatakan, “Dia telah memutuskan untuk tampil di ‘What’s The Ghost Doing’ untuk kegiatan dia selanjutnya.”

“Untuk jadwal syuting dan persiapannya sampai saat ini masih belum ditentukan. Kita juga masih mendiskusikan lebih jelas tentang karakter yang akan diperankannya”, lanjutnya.

Drama ini menceritakan si pemeran utama yang menjadi seorang pengangguran bernama Cheon Dong dan terlibat masalah dengan cinta pertamanya bernama Moo Rim yang sudah menjadi hantu. Adapun drama yang diperkirakan akan tayang akhir bulan ini, di tulis oleh penulis Son Se Rin dan disutradarai oleh Cha Young Hoon.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)