SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Tinggalkan Changmin Sendirian, Yunho TVXQ ‘Ajak’ Wamil Bareng

Rabu, 08 Juli 2015 14:40 by ningcil | 6422 hits
Tak Ingin Tinggalkan Changmin Sendirian, Yunho TVXQ ‘Ajak’ Wamil Bareng
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Yunho dikonfirmasi untuk melakukan wajib militer pada 21 Juli 2015, tak ingin meninggalkan satu-satunya member TVXQ yang tersisa, Yunho pun kabarnya mengajak serta Changmin untuk wajib militer di tahun ini.

Menurut laporan pihak SM Entertainment selaku agensi pada Selasa (07/07), Changmin sudah diterima sebagai anggota polisi dan siap untuk melakukan wajib militernya sebelum tahun 2015 berakhir. Namun tanggal pastinya belum dapat dipastikan.

Tentunya kabar mengenai Changmin yang juga akan melakukan wajib militernya di tahun ini membuat para fans terkejut, mengingat maknae TVXQ yang lahir tahun 1988 ini masih memiliki waktu 2 tahun lagi sebelum batas akhir masuk wajib militer. Sementara Yunho sudah memasuki batas terakhir usia masuk militer.

Namun tentunya TVXQ yang kini hanya beranggotakan 2 orang akan menghadapi kesulitan jika salah satu dari mereka vakum. Itulah mengapa pihak agensi menyarankan agar keduanya melakukan wajib militer berbarengan, demi bisa melakukan comeback bersama dua tahun lagi.

Baca juga: 'Meloholic' Ep 1-2: Awal Kisah Asmara Dua Sosok Berkepribadian Spesial

Yunho yang sebelumnya mengumumkan jadwal wajib militernya di bulan lalu pun meninggalkan hadiah untuk fans lewat proyek terakhirnya di tahun ini yaitu webdrama ‘I Order You’.

Sementara Changmin kini baru saja memulai drama terbarunya yang bertema kolosal, yaitu ‘Scholar Who Walks the Night’. Drama ini kemungkinan menjadi proyek terakhir Changmin sebelum masuk wajib militer.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)