home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang BEAST Dikonfirmasi Akan Kembali Bintangi Drama!

Rabu, 08 Juli 2015 16:30 by tyassss | 2210 hits
Gikwang BEAST Dikonfirmasi Akan Kembali Bintangi Drama!
Image source: onehallyu.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah sekitar satu tahun lebih sejak perannya dalam sebuah drama spesial yang berjudul ‘Twenty Years Old’, penyanyi sekaligus aktor Lee Gikwang dikabarkan akan muncul kembali untuk memerankan suatu karakter pada drama yang akan ditayangkan oleh SBS.

Pada Rabu (08/07) salah satu perwakilan dari SBS mengungkapkan kepada Newsen, ”Lee Gikwang telah dikonfirmasi akan memainkan suatu peran dalam ‘Mrs. Cop’ dan ia juga sudah ikut melakukan pembacaan naskah.”


Image source: soompi.com

Bersama dengan aktris Kim Hee Ae, pria kelahiran 30 Maret 1990 ini akan memerankan karakter bernama Lee Se Won yaitu seorang detekif termuda dari suatu tim investigasi kejahatan dan kekerasan yang dipimpin oleh karakter aktris tersebut.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Karakter Lee Se Won ini pun juga seseorang yang memiliki image ‘anak mama’ yang hidupnya selalu terpenuhi tanpa memiliki kesulitan.

Adapun pemeran lain yang turut membintangi drama tersebut yaitu Kim Min Jong, Shin So Yul, Son Ho Joon dan Lee Da Hee. Sementara drama ‘Mrs. Cop’ ini diperkirakan akan tayang di bulan Agustus setelah drama ‘High Society’ berakhir.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)