home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Rumah Sakit Anak, Johnny Depp Menyamar Jadi Jack Sparrow

Rabu, 08 Juli 2015 17:14 by Dits | 2235 hits
Datang ke Rumah Sakit Anak, Johnny Depp Menyamar Jadi Jack Sparrow
Image source: scoopnest.c

DREAMERSRADIO.COM - Johhny Depp mungkin jadi bajak laut paling ‘manis’ yang pernah ada. Pasalnya belum lama ini ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak dengan mengenakan pakaian lengkap Jack Sparrow, karakter bajak laut yang ia mainkan dalam film ‘Pirates of Carribean’. Lalu apa yang ia lakukan?

Dilansir dari laman Eonline, Depp secara mendadak datang ke rumah sakit anak di Brisbane, Austalia bernama Lady Cilento untuk bertemu seorang pasien bernama Max Bennet. Anak berusia 7 tahun tersebut diketahui sangat menyukai karakter Jack Sparrow.


image source: scoopnest.com

Bennett didiagnosa menderita transverse mylitis, radang jaringan syaraf yang menyerang otak. Ia pun baru saja sadar dari koma beberapa minggu yang lalu. "Dia (Depp) pergi dari kamar ke kamar melihat semua anak-anak yang tidak bisa bangun dari tempat tidur," ungkap ibu Bennett, Rachel. "Kami menunggu dari depan salah satu kamar, lalu dia (Depp) datang ke kami dan ngobrol dengan Max."

“Ini benar-benar mengagumkan. Semua orang berusaha untuk menyuruhnya keluar, tapi ia (Depp) datang kembali untuk melihat anak-anak,” lanjutnya.


image source: twitter.com/9newsbrisbane

Depp, terlihat berinteraksi dengan sejumlah pasien muda, dan berfoto bersama. Ia bahkan rela berlutut dan memberikan pelukan penuh kasih untuk para pasien anak-anak. Rachel pun sangat berterima kasih kepada Depp, karena telah mewujudkan impian anaknya untuk bertemu dengan Jack Sparrow.

Layaknya bajak laut dalam film, Deep pun memberikan Bennet harta berupa koin emas. Hal ini bukanlah kali pertama Deep memberi kejutan untuk anak-anak, sebelumnya pada tahun 2010 silam, suami dari Amber Heard  yang saat itu berada di London untuk syuting sekuel keempat 'Pirates of Carabian' memutuskan untuk memberi kejutan untuk anak-anak di Sekolah Dasar Meridian di Greenwich.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)