home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taehyun, Kini Giliran Thunder yang Dikritik Karena Akting Buruknya

Rabu, 08 Juli 2015 19:44 by tyassss | 3847 hits
Setelah Taehyun, Kini Giliran Thunder yang Dikritik Karena Akting Buruknya
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah terjadi perdebatan karena akting buruk seorang ‘idol actor’ yang salah satunya ditujukan kepada salah satu member grup WINNER, Nam Taehyun dalam dramanya yang berjudul 'Late-Night Restaurant', hal yang sama pun kini menimpa salah satu artis adik dari Sandara Park baru-baru ini.

Park Sang Hyun atau yang lebih dikenal Thunder yang baru saja mengambil perannya dalam sebuah drama MBC berjudul 'Make a Woman Cry' ini menjadi berita utama bahwa ia dinilai tidak mampu menjalankan perannnya dengan baik dalam drama tersebut.

Mantan anggota grup MBLAQ dilaporkan bahwa dalam salah satu adegannya, ia memiliki gerakan yang kaku serta lafal bicara yang tidak jelas dalam berakting. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa akting sang idol tersebut lebih bisa dikatakan merusak dari pada menyenangkan untuk drama tersebut.

Beberapa netizens berkomentar, "Lee Joon bisa dimengerti atas keputusannya untuk keluar dari MBLAQ tapi Thunder… betapa buruk aktingnya sampai ibuku selalu mengeluarkan umpatan ketika melihatnya berakting dalam drama tersebut. Orang itu hanya memperhatikan alur cerita bukan aktingnya."

Baca juga: Tutup Tahun dengan Karya Baru, Sederet Idola K-Pop Ini Siap Panaskan Persaingan Desember 2016!

"Mengingat bakatnya yang sedikit (aku tak tahu bagaimana bisa) Thunder dan Dara adalah selebriti," dan "Jika Anda tidak berada pada tingkat Siwan atau Lee Joon, janganlah mencoba untuk berakting", lanjut komentar lainnya.

Berikut salah satu cuplikan akting Thunder dalam drama 'Make a Woman Cry':

Semoga Taehyun dan Thunder bisa segera merubah dan memperbaiki cara beraktingnya ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)