SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taehyun, Kini Giliran Thunder yang Dikritik Karena Akting Buruknya

Rabu, 08 Juli 2015 19:44 by tyassss | 3710 hits
Setelah Taehyun, Kini Giliran Thunder yang Dikritik Karena Akting Buruknya
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah terjadi perdebatan karena akting buruk seorang ‘idol actor’ yang salah satunya ditujukan kepada salah satu member grup WINNER, Nam Taehyun dalam dramanya yang berjudul 'Late-Night Restaurant', hal yang sama pun kini menimpa salah satu artis adik dari Sandara Park baru-baru ini.

Park Sang Hyun atau yang lebih dikenal Thunder yang baru saja mengambil perannya dalam sebuah drama MBC berjudul 'Make a Woman Cry' ini menjadi berita utama bahwa ia dinilai tidak mampu menjalankan perannnya dengan baik dalam drama tersebut.

Mantan anggota grup MBLAQ dilaporkan bahwa dalam salah satu adegannya, ia memiliki gerakan yang kaku serta lafal bicara yang tidak jelas dalam berakting. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa akting sang idol tersebut lebih bisa dikatakan merusak dari pada menyenangkan untuk drama tersebut.

Beberapa netizens berkomentar, "Lee Joon bisa dimengerti atas keputusannya untuk keluar dari MBLAQ tapi Thunder… betapa buruk aktingnya sampai ibuku selalu mengeluarkan umpatan ketika melihatnya berakting dalam drama tersebut. Orang itu hanya memperhatikan alur cerita bukan aktingnya."

Baca juga: Tutup Tahun dengan Karya Baru, Sederet Idola K-Pop Ini Siap Panaskan Persaingan Desember 2016!

"Mengingat bakatnya yang sedikit (aku tak tahu bagaimana bisa) Thunder dan Dara adalah selebriti," dan "Jika Anda tidak berada pada tingkat Siwan atau Lee Joon, janganlah mencoba untuk berakting", lanjut komentar lainnya.

Berikut salah satu cuplikan akting Thunder dalam drama 'Make a Woman Cry':

Semoga Taehyun dan Thunder bisa segera merubah dan memperbaiki cara beraktingnya ya, Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)