SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibayar Super Mahal, Robert Downey Jr. Kini Punya Kekayaan yang Sama dengan Tony Stark

Kamis, 09 Juli 2015 13:30 by reinasoebisono | 6866 hits
Dibayar Super Mahal, Robert Downey Jr. Kini Punya Kekayaan yang Sama dengan Tony Stark
Comicbookmovie.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun sudah tidak merilis film solonya lagi sebagai Iron Man, Robert Downey Jr. (RDJ) tetap memiliki penghasilan fantastis di industri Hollywood. Bahkan kabarnya kini ia memiliki kekayaan yang sama dengan tokoh biliuner Tony Stark dalam 'Iron Man'.

Pendapatan super besarnya ini didapatkan dari film terakhirnya ‘The Avengers: Age of Ultron’ dan ‘Captain America: Civil War’ yang rilis tahun depan.

Walaupun masih dalam proses syuting, ‘Captain America: Civil War’ ternyata sudah memberikan DP untuk pundi-pundi uang di kantong RDJ. Seberapa banyak hingga ia menjadi aktor hollywood berpendapatan terbesar?

“Tahun ini, Downey menjadi rekor pendapatan tahunan terbanyak dibanding aktor lainnya. Porsi besar untuk gajinya sebesar US$80 juta (Rp1.04 Triliun) dari ‘The Avengers: Age of Ultron’ (dan ‘Captain America: Civil War’) yang meraup keuntungan US$1.4 juta di box office.” Tulis Forbes melansir Movie Web.

Baca juga: Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

Setelah film ketiga Captain America, RDJ masih akan melanjutkan perannya sebagai Iron Man di film ketiga ‘The Avengers’ yang akan dirilis dalam 2 part yaitu ‘The Avengers: Infinity War Part 1’ dan ‘The Avengers: Infinity War Part 2’.

Wow, tidak terbayang ya berapa kira-kira pendapatan RDJ di tahun-tahun berikutnya? ^^

(rei)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)