SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malia Obama Jadi Anak Magang di Produksi Serial ‘Girls’

Kamis, 09 Juli 2015 10:11 by ningcil | 3495 hits
Malia Obama Jadi Anak Magang di Produksi Serial ‘Girls’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ada anak baru di deretan kru Lena Dunham di Brooklyn nih, yang tak lain adalah the first daughter di Amerika Serikat, Malia Obama, yang tak lain adalah puteri pertama Presiden AS, Barrack Obama.

Malia Obama terlihat di lokasi syuting serial televisi ‘Girls’ minggu lalu di Williamsburg, Brooklyn. Kehadiran gadis 17 tahun ini kabarnya sedang menyelesaikan program magang musim panasnya di serial televisi produksi HBO tersebut.

 “Malia seorang fans serial ‘Girls’. Saat bertemu di Gedung Putih, ia mengatakan pada Lena bahwa ia ingin magang disana,” ujar seorang sumber pada US Weekly.

Walau belum tahu apa tugas Malia dalam produksi serial televisi yang sudah tayang sejak 2012 lalu ini, namun yang jelas ia terlihat sangat sibuk memperhatikan arahan demi arahan yang diberikan oleh Lena Dunham, seperti dilaporkan sang sumber.

Baca juga: Ups, Anak Perempuan Obama Ketahuan Berciuman dan Merokok di Universitas Harvard

Anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Barrack dan Michelle Obama ini memang menunjukkan minatnya di bidang produksi film dan televisi.

Sebelum magang untuk serial ‘Girls’, musim panas tahun lalu Malia juga pernah magang sebagai asisten produser dari serial fiksi ilmiah ‘Extent’ yang dibintangi oleh Halle Berry.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)